oleh

Hadiri Halal Bihalal D’Mank, Kang Jimat Ajak Kerja Maksimal

SUBANG, (PERAKNEW).- Bupati Subang H. Ruhimat menghadiri Halal Bihalal D’Mank atau Camat se-Kabupaten Subang dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1443 H, bertempat di Villa Mora, Ciater. Rabu, 18 Mei 2022.

Koordinator Camat yang juga merupakan Camat Cibogo Sri Novia dalam laporannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kang Jimat. Dirinya juga berterima kasih kepada para Camat yang bekerja sama sehingga kegiatan dapat berlangsung dengan lancar.
“Dalam momen Idul Fitri, Mohon maaf apabila selama bertugas memiliki banyak kekurangan dan kurang maksimal dalam menjalankan tugas, momen ini momen yang tepat untuk saling memaafkan”

Hadiri Halal Bihalal D'Mank, Kang Jimat Ajak Kerja Maksimal2

Sementara itu, Kang Jimat dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan kali ini merupakan momen yang tepat untuk berkumpul dan bersilaturahmi dengan para Camat. Dirinya menyampaikan bahwa selama 2 tahun terakhir, tidak bisa melaksanakan kegiatan seperti saat ini dikarenakan adanya covid-19.
“Saya mohon dimaafkan, selama tugas, tentunya apa yang saya lakukan, mungkin saja saya salah ucap, saya salah kata, baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja, hari ini saya memohon maaf”

Meskipun di momen Halal Bihalal, Kang Jimat tetap meminta para camat untuk segera memetakan tugas-tugasnya sebagai camat, yaitu untuk menuju Hari esok Subang yang lebih baik. Kang Jimat pun mengapresiasi kinerja Para Camat yang telah melaksanakan tugas dengan Inovasi demi memberikan pelayanan kepada Masyarakat.
“Apresiasi kepada teman-teman semua yang bekerja dengan penuh ketulusan, yang bekerja bukan hanya dengan biasa-biasa”

Baca Juga : Sekjen FMP Jabar Desak Pemdes Bobos Rawat Jembatan Sungai Cipunagara

Menutup sambutannya, Kang Jimat meminta support/dukungan para Camat, untuk membantu dirinya dalam bertugas memimpin Kabupaten Subang, sehingga apa yang menjadi Visi Misinya bersama Kang Akur bisa tercapai.
“Saya minta supporting dari teman-teman baik dalam kebutuhan fisik masyarakat, maupun dalam kebutuhan non fisik, bisa dimaksimalkan”

Turut hadir pada kegiatan tersebut Asisten Daerah Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kadis LH, serta para Camat se-Kabupaten Subang. (Hum)

Facebook Comments

Berita Lainnya