oleh

FMP dan KAA di Support BANK SUBANG Bedah Rutilahu Mang Carpin

SUKASARI-SUBANG, (PERAKNEW).- Rumah tidak layak huni (Rutilahu) milik mang Carpin berlamat di Dusun Bugel RT022/ RW006, Desa Sukasari, Kecamatan Sukasari, Kabupaten Subang, kini sudah menjadi Rumah yang layak huni.

Sebelumnya, pada hari Sabtu (27/6/2020) rumah mang Carpin dibedah oleh Forum Masyarakat Peduli (FMP) kerja bareng Dewan Pimpinan Daerah Komunitas Asep Asep Subang, Media Peduli Rakyat (Perak), Perak TV, Forum Anak Jalanan (FORAJAL), Toko Bangunan Aidan Rizky, Cipunagara, Paguyuban Warga Bugel, Muspika Sukasari dan Pemerintah Desa Sukasari serta di Support oleh BANK SUBANG, Bupati Subang, Kadinsos dan Baznas Subang.
Sebgai tuan rumah, mang Carpin dan Paguyuban Warga Bugel berterimakasih kepada aktivis yang akrab disapa Abah Betmen beserta rekan, tak lupa seluruh pihak yang telah terlibat dalam mewujudkan rumah layak huni mang Carpin, “Mudah-mudahan kedepannya kegiatan ini dapat diikuti oleh rekan-rekan lainnya. Karena masih banyak saudara-saudara kita yang masih hidup di rumah tak layak huni, bahkan mereka tak memiliki rumah,” tuturnya.

Turut Hadir Kapolsek Pamanukan, Kompol Dadang, Danramil Pamanukan, Kapten Asep Ruhiat, Camat Sukasari, Bambang, Kades Sukasari, Nariman, Ketum KAA, Asep Tutuy Turyana dan Kepala Cabang Bank Subang Cabang Ciasem Iyar Syahriar mewakli Direktur Bank Subang Anton Abdul Rosyid. (Hendra G)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya