BANDUNG, (PERAKNEW).- Kembali Srikandi Subang memimpin Partai Golkar Subang setelah sebelumnya pun partai beringin ini dipimpin oleh seorang perempuan. Sebut saja Hj. Elita Budiarti mantan birokrat kabupaten Subang ini resmi menggantikan Imas Aryumningsih.

Mantan Birokrat Subang itu, terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub), Selasa (03/7/2018) di Gedung DPD Golkar Jabar, di Jl. Maskumambang No. 2 Bandung. Musdalub yang dipimpin Ketua DPD I Jabar Dedi Mulyadi itu diikuti puluhan pengurus partai.

Dipimpin oleh birokrat, bukan hal yang baru di DPD Golkar Subang. Sebelum dipegang Imas Aryumningsih, Golkar sebelumnya dipimpin Rumanda yang merupakan PNS Subang. Baik Rumanda maupun Elita, melepas jabatan di Pemkab Subang sebelum resmi bergabung dengan Golkar.

Dewan Pimpinan Daerah Golkar Subang, semenjak ditinggalkan oleh ketuanya, yaitu Imas Aryumningsih mengalami kekosongan dan sebagai langkah awal ini DPD Satu Golkar Jawa Barat melaksanakan Musda yang memberikan tonggak pimpinan baru ke mantan Kepala Badan Penanaman Modal Perizinan Terpadu dan Dinas Kesehatan Subang.

Hadir juga pada kesempatan itu para pengurus DPD Golkar Jabar , kader golkar di Subang, dan organisasi sayap partai golkar AMPG. (Kabargolkar.com/ Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here