Plt. Bupati Hadiri Halal Bi Halal Dinas PUPR

oleh

SUBANG, (PERAKNEW).- Plt. Bupati Subang H. Ating Rusnatim,S.E., menghadiri Silaturahmi dan Halal Bi Halal Keluarga Besar Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Subang di Gedung Graha Sofia. Selasa (03/07/2018)

Sambutan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Daerah Kabupaten Subang DR. Ir. Besta Besuki Kertawibawa M.PPM

Atas Nama Pribadi dan Keluarga mengucapkan Minal Aidin Walfaidin Mohon Maaf Lahir dan Batin, kegiatan ini lebih merpererat akan keluarga Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Subang serta bisa bertemu dengan para senior-senior yang sudah purnabakti.

Sambutan Purna Bakti Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Subang Ir. H. Sujana Wirakusuma menyampaikan ucapan  selamat idul fitri 1439 H,  Minal Aidin Walfaidin Mohon Maaf Lahir dan Batin Aidhin semoga kita menjadi manusia yg lebih maju dan lebih bahagia dan berharap besar dalam menjalankan tugas nya penuh dengan tanggung jawab dan rasa profesionalisme dalam pembangunan di Kabupaten Subang.

Plt. Bupati Subang H. Ating Rusnatim SE  menyampaikan atas nama pribadi dan keluarga serta Pemerintah Daerah mengucapkan selamat Idul Fitri 1439 H, Minal Aidin Walfaidin Mohon Maaf Lahir dan Batin, untuk membangun Subang kita awali dengan hati yang ikhlas, mudah-mudahan tahun 2018 Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kab. Subang yang berkaitan dengan infrastruktur bisa berjalan lancar dan bisa diterima oleh masyarakat subang.  saya sangat bahagia bisa berada kembali di tengah tengah acara Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Subang dalam acara Halal Bihalal. Semoga dengan di adakan acara halal Bihalal ini menjadikan kita saling mempererat tali silaturahmi antar Pegawai diDinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang.

Saya berharap  kepada semuanya dalam kesempatan pemilihan Kepala Daerah yang berlangsung beberapa hari kemarin kita sudah memilih calon Bupati dan Wakil Bupati serta Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, berharap paska pemilihan kepala daerah tidak mengganggu pada kinerja tetap bekerja seperti biasa siapa saja yg menang harus didukung . Dengan kita sudah memilih Kepala Daerah nya tidak ada perpecahan antar kubu kedepannya. Apabila kompak dan gotong royong kita akan menorehkan prestasi yang kita banggakan.

Acara di hadiri  oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Subang, Para Purna Bakti Di Lingkup Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Subang, Para Kabid, Kasi Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Subang, Para Pegawai / Staff Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Subang. (Humas & Protokol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *