Plt. Bupati Hadiri Halal Bi Halal Dinas Pertanian

oleh

SUBANG, (PERAKNEW).- Plt Bupati Subang H. Ating Rusnatim, S.E., menghadiri kegiatan Halal bi Halal keluarga besar Dinas Pertanian di aula Dinas Pertanian. Selasa (3/7/18)

Sambutan Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Subang Ir. DJADJA ROHADAMADJA, M.Si Menyampaikan kegiatan ini merupakan untuk menjaga kita selalu kompak dan menjaga silaturahmi antar Pegawai di dinas pertanian. Untuk kinerja pegawai kita tanamkan kebiasaan kerja 70% dinas di lapangan 30 % dinas di kantor, Karena kita lebih mengutamakan terjun kelapangan untuk kita cek produktivitas pertanian di kabupaten Subang.  Sampai saat kita selalu menerima laporan dan masukan dari seluruh masyarakat kabupaten Subang mengenai lahan pertanian ataupun pangan sejenisnya,  untuk meningkatkan pertanian di Kabupaten Subang.

Sambutan Plt. Bupati Subang H. Ating Rusnatim SE menyampaikan saya atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Subang mengucapkan minal aidin walfaidin mohon maaf lahir dan batin. Tidak lupa kita semua setelah merayakan hari Raya kemenangan Idul Fitri 1439 H semangat juga untuk kita semua dalam bertugas kembali agar kita selau kompak dan bekerja sama dalam bertugas. Kita juga harus menjaga kerukunan dan kemakmuran antar pegawai setelah kita mengikuti pemilihan Kepala Daerah, saya berharap tidak ada perpecahan dalam pemilihan Kepala Daerah nya beberapa hari lalu.

Acara selanjutnya Plt Bupati Subang H Ating Rusnatim di dampingi oleh Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Subang menyerahkan cinderamata kepada Purna Bakti Dinas Pertanian Kabupaten Subang

Acara ini di hadiri oleh Kadis Ketahanan Pangan, Kadis DPKPB sekaligus memberikan tausiah, Mantan Kadis Pertanian, seluruh pegawai Lingkup Dinas Pertanian Kabupaten Subang. (Humas & Protokol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *