DPC PDIP Banyuwangi Gelar Do’a Bersama Harjaba Ke 246

BANYUWANGI-JATIM, (PERAK).- Dalam rangka menyambut Hari Jadi Banyuwangi (HARJABA), Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC-PDI-Perjuangan) Banyuwangi gelar do’a bersama. Banyuwangi yang mempunyai sebutan sebagai Bumi Blambangan itu kini usianya sudah mencapai ke- 246 tahun.
“Selamat Hari Jadi Banyuwangi. Semoga Pemerintah Daerah Banyuwangi kedepan semakin lebih baik dalam segala hal, yang mana kebaikannya membawa manfaat bagi seluruh masyarakat Banyuwangi secara adil dan merata,” ujar Ketua DPC PDIP, I Made Cahaya Negara, S.E., do’anya saat ditemui diacara tersebut, Sabtu (16/12/2017).
Manurutnya, mengutip ucapan Bung Karno, “Adil dan merata, yaitu mampu mengurangi kesenjangan antar wilayah, juga kesenjangan sosial ekonomi, sebagaimana pernah dikatakan oleh Bung Karno yang kurang lebihnya adalah, sesuatu yang besar bermula dari hal yang kecil tapi kita mengabaikannya,” ucapnya.
Masih kata dia, bahwa idealnya kemajuan pembangunan bidang fisik, hendaknya dibarengi dengan kemajuan ekonomi dan peningkatan kesejahteraan masyarakatnya dan harapannya melalui wakil-wakilnya yang ada di legeslatif, juga ditekankan agar menanamkan semangat kerja, kerja dan kerja untuk rakyat Banyuwangi, tanpa kenal lelah, ikhlas, cepat, dan tepat.
Untuk semua itu menurutnya, “Menyerap aspirasi masyarakat adalah sesuatu yang sangat penting dan suatu keharusan. Peringatan Hari Jadi Banyuwangi ini bisa diambil hikmahnya dan mampu memotivasi kita semua untuk berbuat lebih baik demi Banyuwangi kedepannya lebih maju,” ungkapnya mengakhiri sambutannya acara. (Leo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here