oleh

DP2KBP3A Subang Gelar Rakorda KKBK dan Launching Program Posdaya

SUBANG, (PERAKNEW).- Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Kabupaten Subang melaksanakan Rapat koordinasi daerah (Rakorda), bertempat di Aula Pemda Subang, Selasa (23/4/2019).

Kegiatan ini merupakan program Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBK) dan Launching Program Posdaya Kabupaten Subang Tahun 2019. Bertemakan membangun komitmen dan Sinergitas Pelaksana Program KKBK dalam mewujudkan pendudukan tumbuh seimbang dan keluarga berkualitas menuju Subang Jawara.

Plt Kepala Asisten Administrasi Umum Kab. Subang, Drs. Ade Mulyawadi, M.Si., menyampaikan sambutan dan arahan mengenai pelaksanaan tupoksi kepada semua peserta rapat yang hadir dalam pertemuan tersebut. Untuk itu, dia mengharapkan kerja sama dan memotivasi semua pegawai agar lebih meningkatkan kinerja masing-masing untuk menjadikan DP2KBP3A Kab. Banjar yang lebih baik lagi kedepannya dan menambahkan untuk beberapa hal yang perlu dipusatkan peningkatannya, diantaranya RPJMD, Kampung KB, serta inovasi dalam proses pencapaiannya dan diperlukan sinergitas dari seluruh pihak, baik dari dalam maupun dilapangan.

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan MoU antara UPI Bandung dengan Pemda Subang tentang Program Posdaya.

Acara ini juga diisi dengan sesi diskusi dan tanya jawab hingga rapat koordinasi dan evaluasi kinerja ini ditutup dengan komitmen dan semangat kebersamaan untuk mewujudkan DP2KBP3A Subang yang semakin lebih baik kedepannya, baik dari segi pelayanan, tampilan dan baik pula laporan serta administrasinya.

Turut hadir dalam acara ini Kepala DP2KBP3A, Wakil Ketua PKK Subang, unsur Forkopimda Subang/ yang mewakili, seluruh peserta perwakilan setiap kecamatan. (Hum)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya