oleh

Dompet Dhuafa Jabar Serahkan Bantuan APD Kepada BPBD Kab. Subang

SUBANG, (PERAKNEW).- Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi didampingi Kepala BPBD Kabupaten Subang menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) melalui Dompet Dhuafa Jawa Barat di Posko Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 jln. Wangsa Gofarana Subang. Senin (11/5/20)

Rincian bantuan tersebut terdiri dari Hasmat 130 buah,  kacamata google 140 buah,   pesil 140,  masker bedah 4 dus, suskaper sepatu 25 pasang, masker kain 10 paket.

Perwakilan dari dompet Dhuafa dalam sambutannya menyampaikan bahwa bantuan tersebut mudah-mudahan bisa memberikan manfaat bagi tenaga medis di Kabupaten Subang. Bantuan tersebut berasal dari Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) Indonesia.

Wakil Bupati Subang dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) melalui dompet Dhuafa Jawa Barat untuk tenaga medis di Kabupaten Subang.

Sangat bermanfaat bagi tenaga medis baik dari sisi material dan dari sisi psikologisnya berupa support bahwa tenaga medis dan kesehatan tidak bekerja sendiri karena adanya dukungan, doa dan bantuan dari semua pihak agar persoalan covid di Indonesia khusunya di Subang secepatnya selesai penyebarannya.

Dengan bantuan APD tersebut dapat memperkuat persediaan APD bagi tenaga medis dan kesehatan di kabupaten Subang sehingga para tenaga medis dan kesehatan semakin percaya diri dalam menangani pasien dan menyelesaikan covid-19 di Kabupaten Subang. (Hum)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya