oleh

Ketua PWI Kab. Lampung Timur Bagikan THR dan Ratusan Paket Bingkisan

LAMPUNG TIMUR, (PERAKNEW).- Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) Musannif  Effendi Yusnida SH MH memberikan Tunjangan Hari Raya (THR) dan paket bingkisan kepada 47 anggota PElWI Lamtim, serta 100 paket sembako untuk fakir miskin dan kaum duafa, Jumat (8/5).

Setiap tahun PWI Lamtim pada bulan ramadhan memberikan THR dan bingkisan untuk anggotanya serta mengadakan pengajian, menyantuni anak yatim dan berbuka bersama. Namun tahun ini berbeda akibat pandemi covid 19, sesuai himbauan pemerintah dilarang berkerumun dan mengadakan acara.

Ketua PWI Lamtim Musannif Effendi Yusnida SH MH menyatakan dalam Group Whatsapp PWI, Yang saya hormati dan saya sayangi seluruh anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lampung Timur (Lamtim). Mengingat adanya himbauan pemerintah dan maklumat Polri terkait virus covid 19 dilarang berkerumun di atas 5 orang, maka kita sebagai pilar ke empat demokrasi di Republik Indonesia harus mematuhi hal tersebut. Oleh karena itu tidak mengurangi rasa hormat saya Musannif Effendi Yusnida SH MH atasnama ketua PWI kabupaten Lampung timur meniadakan acara pengajian dan berbuka bersama pada ramadhan 1441 H ini.

“Alhamdulillah setiap tahun kita rutin melakukan pembagian THR dan bingkisan untuk seluruh anggota PWI Lamtim, biasanya setiap tahun juga kita menyantuni dan memberikan bingkisan untuk anak yatim dan kaum duafa tahun ini tetap kita berikan namun kita yang menyambangi mereka kerumah-rumah masing-masing, semoga ini bisa bermanfaat,” paparnya.

Semoga THR dan bingkisan ini bermanfaat khususnya bagi seluruh anggota PWI Lamtim, serta dapat meringkan beban fakir miskin dan kaum duafa ditengah merebaknya pandemi Virus covid 19 ini. Mari sama-sama kita berdoa agar covid 19 segera musnah dari kabupaten Lampung timur, Provinsi Lampung, Indonesia dan dunia pada umumnya. (Wanda)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya