EMPAT LAWANG-SUMSEL, (PERAKNEW).- Semenjak peralihan  kemitraan media dari Humas Pemda Kabupaten Empat Lawang ke Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Empat Lawang, telah terasa keakraban antara media bersama Diskominfo, seperti apa yang disampaikan Kepala Diskominfo melalui Kabid Kerajasama Media, Afriani, S.E., diruang kerjanya, Selasa (22/5/18).

“Kita berusaha merangkul semua media, baik nasional, regional, lokal dan online. Kami berharap kepada media dapat memenui segala ketentuan, baik secara administrasi kelengkapan media sebelum melakukan kerjasama bersama pemerintah Kabupaten Empat Lawang, diantaranya mengajukan penawaran kerjasama dengan kelengkapan legalitas media, baik itu nasional, regional, lokal dan online,” jelasnya kepada wartawan.

Lanjutnya, “Diskominfo akan bersifat terbuka kepada seluruh wartawan yang bertugas di Kabupaten Empat Lawang, saya berusaha memberikan yang terbaik buat seluruh media dengan ketentuan yang telah kita sepakati berdasarkan MOU yang telah disepakati pada awal tahun. Setiap media yang telah melalukan kerjasama, dapat memberikan pemberitaan yang membangun,” terangnay.

Sementara itu, salah satu media nasional yang telah melakukan penandatanganan kerjasama bersama Diskominfo Empat Lawang, akan memenui apa yang telah disepakati adanya berita Kabupaten Empat Lawang, setiap terbitnya baik itu cetak maupun online, berita yang membangun  baik perkembangan maupun potensi sumberdaya alam dan SDM yang ada di  Empat Lawang. (Rahman/Jumadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here