Dipastikan 3 Paslon Bertarung di Pilkada Subang

oleh
Dipastikan 3 Paslon Bertarung di Pilkada Subang

Dipastikan 3 Paslon Bertarung di Pilkada Subang

SUBANG, (PERAKNEW).- Berakhirnya Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati ke KPUD di Pilkada Subang 2018, dipastikan akan diikuti oleh 3 Pasangan Calon yaitu Dedi J – Budi Setiadi, Imas Aryumningsih – Kol. Sutarno dan H. Ruhimat – Agus Masykur. Selama dibukanya pendaftaran bakal pasangan calon (8 – 10 Desember 2018) hanya 3 Bapaslon ini yang mendaftar ke KPU Subang sampai berakhirnya di tetapkan KPUD jam OO,Wib.

Pihak KPU Kabupaten Subang telah menerima pendaftaran tiga Bapaslon, yaitu Dedi Junaedi – Budi Setiadi yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan dengan jumlah 10 kursi. Imas Aryumningsih – Sutarno yang diusung oleh Partai Golongan Karya (Golkar) dengan jumlah 12 kursi dan pasangan Ruhimat – Agus Masykur yang didukung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Demokrat dan Partai Amanat Nasional (PAN) dengan jumlah 25 kursi.

Selanjutnya, ketiga Bapaslon ini akan mengikuti tes kesehatan di RHSH Bandung, jika kemudian dinyatakan lulus tes kesehatan maka Bapaslon kemudian akan ditetapkan menjadi pasangan calon yang akan diumumkan tanggal 12 Februari mendatang.

Menurut Ahmad koncara kepada wartawan mengatakan,” Pendaftaran ini bukan sampai pendaftaran ke tiga Paslon tadi, namun pihak kami telah menetapkan bahwa akhir pendaftaran sampai jam 00.00 WIB dan itu pun pihak kami menunggu akhir pendaftaran kami dengan mengadakan panggung budaya atau ini sebuah wisata politik,” Pungkasnya. (Adih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *