Diakhir Jadwal Pendaftaran, Paslon Dedi J- Budi Pendaftar Pertama

oleh
Diakhir Jadwal Pendaftaran, Paslon Dedi J- Budi Pendaftar Pertama

Diakhir Jadwal Pendaftaran, Paslon Dedi J- Budi Pendaftar Pertama

SUBANG,(PERAKNEW).- Diakhir Pendaftaran sesuai sekedule dari KPUD, pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati yang di usung dari Partai PDIP Resmi mendaftar paling awal dari calon yang lain ke KPUD, Pasangan tersebut memberikan berkas persaratan untuk memenuhi aturan yang di tetapkan KPUD.
Dan KPU pun menyatakan berkas pendaftaran calon bupati dan wakil bupati pasangan Dedi J dan Budi Setiadi lengkap.
Hal tersebut diungkapkan Ketua KPU Subang Maman Suparman didampingi Komisioner KPU Divisi Teknis, SDM dan Parmas Ahmad Koncara dalam konferensi Pers usai melakukan pemeriksaan berkas bakal calon yang diusung oleh PDI Perjuangan di lobby kantor KPU Subang, Rabu (10/1/2018).
Menurut Maman Suparman,”Setelah melakukan pemeriksaan terkait seluruh kelengkapan berkas pencalonan, semuanya lengkap,”ungkapnya.
Lanjut Maman dalam kesempatan itu, secara resmi KPU menerima berkas pendaftaran pencalonan bupati dan wakil bupati serta memberikan formulir pemeriksaan kesehatan.
“Karena sudah lengkap, dan secara otomatis kita berikan formulir pendaftaran pemeriksaan kesehatan di Hasan Sadikin Bandung,” katanya.
Dalam kesempatan itu, Dedi J menyatakan sangat optimisme menyongsong Pilkada Subang 2018. Dirinya juga menyatakan dirinya bersih dan siap menjadi pemimpin yang amanah.
“Kita optimis, saat ini kita tidak ada dugaan apa-apa. Berkas Alhamdulillah sudah lengkap, dan saat kita tiba langsung diterima dengan baik,”kata Dedi.
Wakilnya Budi Setiadi menambahkan memberikan apresiasi kepada KPU Kabupaten Subang karena telah bekerja dengan profesional.
“Teman-teman KPU begitu professional menjalankan tugas sesuai SOP. Kita apresiasi itu,” katanya.
Budi berharap Pilkada Sibang 2018 berjalan dengan lancar dan sesuai dengan motto KPU Subang pilkada bahagia.
“Yang terpenting bagaimana masyarakat menjalankan demokrasi sebaik mungkin. Kita harus mensosialisasikan kepada masyarakat sehingga pemilu bahagia bisa terlaksana dengan sebaik mungkin,” pungkasnya.(Adih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *