oleh

Di Sulawesi Barat 2 SMKN Masuk Revitalisasi Yaitu SMKN 1 Polewali & SMKN 5 Majene

POLMAN-SULBAR, (PERAKNEW).- Seperti SMKN 1 Polewali dimana sudah telah memiliki MOU beberapa perusahaan ternama di Indonesia diantaranya seperti PT Toyota Kalla. PT Alfamart. PT Bank BRI, PT Bank Sulselbar. Hingga RSUD Labuang Baji Makassar, dan masih ada beberapa lagi.

Sekolah SMKN 1 Polewali yang terletak di kawasan kota Polewali mandar Sulawesi barat tersebut. Kini hampir memiliki beberapa kerjasama antar perusahaan dimana perusahaan yang bergerak di bidang perusahaan ternama.

Untuk itu pihak sekolah terus berupaya menggenjot untuk melakukan perkembangan yang cukup untuk membuat kondisi sekolah setara dengan sekolah yang memiliki keunggulan bahkan dituntut bagaimana kerjasama dengan pihak industri membuat kurikulum sejajar pada saat awal pihak sekolah mengundang perusahaan menyusun kurikulum.

Kepala sekolah SMKN 1 Polewali mengatakan bahwa “Revitalisasi adalah sebuah sekolah yang aktif bagaimana model sebelumnya masuk Revitalisasi dan bagaimana sesudah Revitalisasi ” ungkapnya Mustari.

Sekolah Revitalisasi adalah sekolah yang telah memiliki kerjasama dengan perusahaan ternama “bagaimana dengan perubahan nya sekolah seperti sebelum revitalisasi dan setelah Revitalisasi, revitalisasi Adalah sekolah yang didorong untuk menjadi sekolah rujukan Dan Sekolah yang memiliki basisnya kerjasama dengan industri “jelasnya.

Ia pun menambahkan jika Sekolah nya kini pun sudah memiliki

Teaching Factory” Sekolah Kami juga sudah dilengkapi dengan adanyaTeaching Factory dimana semacam Sekolah model” tutupnya Mustari. (Subri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya