oleh

Detik-Detik Purna Tugas Wabup Subang, Dadang Metro Serahkan Karya Ekspresi IWOI

PERAKNEW.com – 19 Desember 2018 Engkau Mulai Bertugas Sebagai Wakil Bupati Kabupaten Subang, Hari Sabtu 4 November 2023 Purna Tugas Sudah Tugasmu.

Sajak Tentangmu Saat Bertugas Takkan Pernah Surut Kata Yang Mengalir Tak Mampu Mengurai.

Maafkan Kami Atas Kebisingan Saat Kau Bertugas, Tiada Kata Dalam Lembar Terakhir Kami Selain Terimakasih Atas Segala Pengabdian Dan Torehan Tinta Emasmu untuk Masyarakat Kabupaten Subang.

Demikian sepenggal Narasi Sajak yang diekspresikan kalangan media yang tergabung di Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) DPD Kabupaten Subang yang ditorehkan di bawah Foto Wakil Bupati Subang, H Agus Masykur bersama istri dalam bingkai pigura yang diserahkan langsung Ketua IWOI DPD Kabupaten Subang, H Dadang Metro didampingi Sekretarisnya, Hadi Hadrian dan Bendaharanya, Moch Harun di Panggung Acara Malam Purna Tugas Wakil Bupati Subang, di Aula Pemkab Subang, pada Jum’at malam (3/11/2023).

Baca Juga : Pembentukan Panitia Temu Karya Karang Taruna Desa Ciasem Hilir

“Terimakasih buat temen-temen media IWOI atas segala perhatian dan sinergitasnya selama ini, walapun saya sudah purna tugas, tapi kita terus jalin silaturahmi,” Bisik H Agus Masykur sesaat setelah menerima kenang-kenangan berupa bingkai pigura sebagai Ekspresi media IWOI tersebut.

Detik-Detik Purna Tugas Wabup Subang, Dadang Metro Serahkan Karya Ekspresi IWOI1

Acara Malam Purna Tugas Wakil Bupati Subang ini terasa semarak dan khidmat, karena selain dihadiri Bupati Subang, H Ruhimat, Ketua DPRD Subang, H Narca Sukanda, Unsur Forkopimda, pejabat Kepala OPD dan Ketua Partai Golkar, Hj Elita Budiaty, serta sejumlah tokoh masyarakat.

Acara digelar dengan diawali persembahan siswa SMK Radita Yudha Pagaden melalui prosesi Sangkur Pora dari Bratayudha yang merupakan salah satu kontestan Indonesia’s Got Talent 2023.

Baca Juga : Polsek Binong Gelar Deklarasi dan Fakta Integritas Menolak Miras

Seperti diketahui, H Agus Masykur Rosadi bersama-sama dilantik menjadi Wakil Bupati mendampingi Bupati H Ruhimat pada 19 Desember 2023.

Dalam kinerjanya, H Agus Masykur dinilai sarat prestasi dan rukun dengan Bupati H Ruhimat serta sangat dekat dengan segala komponen masyarakat salahsatunya dengan kalangan insan media.

Namun seiring dengan akan berakhir masa tugasnya dengan Bupati H Ruhimat pada 19 Desember 2023, H Agus Masykur yang juga Ketua Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPD Kabupaten Subang terpaksa mengundurkan diri secara resmi lebih awal sebagai Wakil Bupati Subang, yaitu 4 November 2023, karena ditetapkan sebagai Daftar Caleg Tetap DPR RI dari partainya.

Baca Juga : Dandim 0605/Subang Sukses Gelar Panen Raya di Desa Binong

“Terimakasih Kang Akur, Engkau telah memikul amanah yang tak mudah dan terus berjuang hingga akhir masa tugas, Engkau telah menorehkan tinta emas dalam melaksanakan tugasnya untuk kemajuan Kabupaten Subang,” tutup Dadang Metro. (Red)

Berita Lainnya