oleh

Dampingi Kliennya, GMBI Ciasem Geruduk PT BPR NBP

PERAKNEW.com – Ketua Kelompok Swadaya Masyarakat (KSM) LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Kecamatan Ciasem, Ali Sidikin bersama anggotanya dan sejumlah ketua KSM kecamatan lainnya di wilayah Pantura Distrik Kabupaten Subang menggeruduk PT BPR Nusantara Bona Pasogit (NBP) 29 Cabang Ciasem, yang beralamat di Jalan Ahmad Yani-Ruko Hikmah Putra, Dusun Margamulya, Desa Ciasem Girang, Kecamatan Ciasem, Kabupaten Subang, pada Selasa 16 Mei 2023.

Kedatangan mereka ini dalam rangka pendampingan kliennya, yakni seorang nasabah bernama Siti untuk mengurus terkait permohonan kebijakan dalam hal keringanan nilai pembayaran denda keterlambatan angsuran pinjaman kliennya itu kepada PT BPR NBP Ciasem tersebut.

Kedatangan KSM LSM GMBI itu disambut baik dan dipersilahkan masuk untuk berdialog oleh pihak PT BPR NBP 29 Cabang Ciasem ini dengan dikawal dan disaksikan oleh Kanit Reskrim Polsek Ciasem, Ipda Holid dan Kanit Intel Polsek Ciasem, Ipda Sahroni.

Usai berdialog, Ketua KSM LSM GMBI Ciasem, Ali Sodikin didampingi kawan-kawannya kepada Perak menerangkan, bahwa tuntutan atau permohonan kliennya itu dikabulkan oleh pihak PT BPR NBP Ciasem.

Baca Juga : Nelayan Butuh Perhatian Bupati Indramayu, Perahunya Banyak Yang Rusak Akibat Jembatan Rendah

Ali Sodikin pun berharap agar kedepanya hubungan antara PT BPR NBP dengan nasabahnya bisa lebih humanis lagi dan ketika ada permasalahan yang serupa atau yang lainnya menyangkut nasabahnya bisa diselesaikan dengan penuh kebijakan. (Galang)

Berita Lainnya