oleh

Camat Purwadadi Lantik Sembilan Pj Kades Sewilayahnya

PURWADADI-SUBANG,(PERAK).- Pelantikan 9 (Sembilan) Penjabat (Pj) Kepala desa (Kades) se-Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Subang, oleh Camat Purwadadi, Asep Sopandi, S.Pd.M.M., di Aula Kantor Pemcam Purwadadi, Senin (29/10/18).

Usai dilantik, sembilan Pj kades tersebut, diminta oleh Asep, agar maksimal menjalankan roda pemerintahan desa.

banner 728x90

Hadir pada acara pelantikan, yaitu KapolsekPurwadadi (yang mewakili), Danramil Purwadadi (yang mewakili), Ketua MUI Purwadadi, Kepala KUA Purwadadi, para kades, tokoh masyarakat/agama dan lainnya.

Pelakdanaan acara pelantikan diawali pembacaan Surat Keputusan (SK) Plt. Bupati Subang, Ating Rusnatim oleh Sekretaris Pemcam Purwadadi, Andri Darmawan, S.S.T.P.,M.M.

Dalam sambutannya, Camat Purwadadi, Asep Sopandi menginstruksikan kepada seluruh Pj kades yang dilantik untuk bekerja sungguh-sungguh dan profesional, serta bisa bekerja sama dengan Sekretaris desa (Sekdes) di desanya masing-masing.

Diungkapkan Asep, tugas utama Pj kades, adalah mempersiapkan pemilihan kepala desa definitif, menjalankan pemerintahan desa sebagaimana yang diamanatkan oleh masyarakat dan undang-undang.

Tugas lain tak kalah penting, adalah mengawal dan sukseskan Pilpres dan Pileg 2019 di wilayahnya, “Laksanakan tugas dengan baik, berikan pelayanan masyarakat yang maksimal,” ujarnya.

Untuk itu, Asep meminta Pj kades dapat bekerjasama dengan semua komponen yang ada, seperti guru, RT/RW, tokoh masyarakat/pemuda dan lainnya, karena tanpa bekerja sama yang baik tugas tersebut akan sulit diselesaikan.

Asep pun mengucapkan selamat dan berpesan, “Saya ucapkan selamat dan selamat bertugas, jaga amanah ini sebaik-baiknya,” pesannya.

Adapun nama – nama ke sembilan Pj kades yang dilantik adalah, diantaranya Muhiban, S.Ag., (Pj Kades Wanakerta), Dinar, S.H.,M.M., (Pj Kades Blendung), Taskam, S.H., (Pj Kades Koranji), Tarim Supriadi (Pj Kades Panyingkiran), Sopandi, S.Sos.,M. S.i., (Pj Kades Purwadadi Barat), Engkus Kustiah, S.Sos., (Pj Kades Purwadadi), Ganjar Taufiq, S.i. P., (Pj Kades Pagon), Asep Dedi Supriadi, (Pj Kades Prapatan, Adang Somantri Rachmat, S.I.P., (Pj Kades Pasirbungur). (Hamid)

Berita Lainnya