Caleg PDIP Dapil II Tasikmalaya (Nanang Romli) Menang Telak di TPS 10

oleh -32 views

TASIKMALAYA, (PERAKNEW).- Calon legeslatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tasikmalaya, Dapil II dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) nomor urut 4, Nanang Romli, S.I.P., meraih kemenangan telak di TPS 10, yang bertempat di SDN Hegar, Desa Banyurasa, Kecamatan Sukahening, Kabupaten Tasikmalaya Provinsi Jawa Barat, Rabu (17/04/19).

TPS 10 juga merupakan tempat menggunakan hak pilih Nanang Romli beserta keluarganya. Nanang Romli didampingi istrinya, Ny. Wiwin, usai melaksanakan penyoblosan mengatakan kepada Perak, “Alhamdulillah dari mulai DCS, DCT, saya selalu berjuang gesrud di lapangan, berkunjung dan bertatap muka dengan masyarakat di wilayah Dapil II, yakni Kec. Padakembang, Leuwisari, Sukaratu, Cisayong, Sukahening dan Rajapolah juga sampai titik TPS ini, tempat saya menggunakan hak pilih saya. Mudah-mudahan, karena saya merupakan asli putra Sukahening, mantan kepala desa dan ini merupakan kampung tempat kelahiran, masyarakat melihat tentang kinerja selama 12 tahun menjadi kepala desa dan itulah pengalaman saya mana kala terpilih nanti,” ungkapnya.

Visi Misi, “Dapil II berbasis sarana tempat peribadahan, infrastuktur, mengangkat potensi desa, yakni nata lembur dan berbenah untuk kemaslahatan mayarakat,” tandas Nanang.

Sementara itu, Ketua KPPS TPS 10, Demirel Arapat menyampaikan, bahwa jumalah DPT sebayak 268 orang dan jumlah kehadiran hingga pukul 12.00 WIB mencapai 211 orang atau sudah mencapai sekitar 80 persen tingkat kehadiran, “Antusias masyarakat sangat bagus, mudah-mudahan berjalan dengan lancar dan dalam proses pelaksanaan pencoblosan tidak ada kendala, namun cuma ada kesalahan yang melipat, sehingga mengakibatkan surat suara sobek dan sudah di masukin ke dalam kotak suara,” pungkasnya.

Menyikapi hal itu, menurut salah seorang anggota PPS Desa Cileuleus Kecamatan Cisayong, saat ditemui di kantornya, Jum’at (19/04/19) menyapaikan kepada Perak, bahwa Caleg nomor urut 4 tersebut, memperoleh sebayak 508 suara, mengungguli 6 kandidat Caleg lainya dari PDI Perjuangan.

Hal senada juga disampaikan oleh salah seorang anggota PPS Desa Banyurasa Kec. Sukahening, khususnya di TPS 10 tempat mencoblosnya, Nanang Romli meraih kemengan telak dengan meraih sebayak 155 suara dan perolehan suara sementara sebayak 1014 suara, karena di Desa Banyurasa belum semuanya selesai dalam perekapannya.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun Perak dari para tim sukses yang berhasil ditemui di rumah Nanang mengatakan, bahwa perolehan sementara suara Caleg nomor 4 Nanang Romli mencapai sekitar 7.000 suara. (Fauzi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *