oleh

Bupati Dan Wakil Bupati Membuka Safari Ramadhan 1440 H

SUBANG, (PERAKNEW).- Bupati Subang H. Ruhimat, S.Pd., M.Si membuka Safari Ramadhan 2019 M /1440 H di Masjid At-Taqwa Dsn. Tanjungsari Ds. Blanakan Kecamatan Blanakan pada selasa malam. (7/5/19).

Pembukaan kegiatan safari Ramadhan tersebut turut dihadiri oleh Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, S.Si., MM,  para unsur muspida, Pj. Sekda, para kepala OPD, para Camat terdekat, para pimpinan organisasi keagamaan, para Kepala Desa se-kecamatan Blanakan.

Pada kesempatan tersebut Bupati Subang menyerahkan bantuan kepada DKM Masjid At-Taqwa berupa speaker wireless dan al-quran terjemah, bantuan kaum duafa sebesar Rp. 10.000.000 bagi 40 anak yang bersumber dari zakat profesi pejabat lingkup Pemkab Subang dan penyerahan sertifikat tanah, penyerahan KTP, KK, KIA, akta kelahiran dan akta kematian kepada masyarakat dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Subang serta bantuan domba unggul, domba lokal, domba ekor gemuk dan sapi potong kepada kelompok ternak.

Camat Blanakan Aet Rudiana dalam sambutannya bahagia bahwa pelaksanakan safari ramadhan dilaksanakan di Kecamatan Blanakan dan berharap bahwa kegiatan tersebut membawa barokah agar Subang lebih maju.

Wilayah Kecamatan Blanakan setelah pesta rakyat Pilpres berjalan dengan kondusif, aman dan tentram. Seluruh elemen aparatur desa, kecamatan dan masyarakat sangat solid sehingga diharapkan tujuan pembangunan di daerah wilayah Blanakan tercapai sesuai tujuan.

Dalam Sambutan Bupati Subang H. Ruhimat, S.Pd., M.Si berharap dukungan dari seluruh pihak dan seluruh elemen  terhadap kinerja Bupati dan Wakil Bupati 5 tahun kedepan. Harapan dan cita-cita yang baik yakni kemajuan Subang tidak akan pernah diperoleh hanya oleh bupati dan wakil Bupati akan tetapi kekuatan kami ada diseluruh komponen dan eksponen masyarakat Subang, oleh karena itu mohon dukungan, rojongan serta kerjasama yang baik antara antara semua elemen untuk mewujudkan masyarakat KAbupaten Subang Jawara (Jaya, Istimewa dan Sejahtera).

Bupati Subang berharap dengan datangnya bulan Ramadhan 1440 H mudah-mudahan ibadah seluruh masyarakat baik yang ibadah fadlu ataupun sunah-sunahnya semuanya diterima oleh Allah SWT. (Hum)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya