Bupati Buleleng Lantik Sebelas Perbekel

BULELENG-BALI, (PERAK).- Sebanyak sebelas Perbekel desa terpilih tahun 2017, diambil sumpah dan dilantik oleh Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana di Gedung Mr. Puja, (29/11/2017). Perbekel yang dilantik itu segera menyusun dokumen perencanaan desa atau RPJM Desa untuk menjabarkan visi dan misi yang telah kepada masyarakat desa paling lambat 3 bulan setelah dilantik.
Demikian diungkapkan Putu Agus, “Nantinya RPJM desa itu menjadi dokumen perencanaan pembangunan di desa yang harus direalisasikan selama satu masa jabatan, atau enam tahun kedepan. Tapi diingatkan, agar RPJM desa yang ada disusun harus sesuai dengan RPJMD Kabupaten.” Ungkapnya.
Selain itu, diingatkan juga para perbekel dalam membangun desa agar memanfaatkan sebaik-baiknya segala potensi desa, baik potensi sumber daya alam dan sumber daya manusia, serta sumber daya anggaran.
Berikut ini para perbekel yang dilantik, diantaranya Drs. I Nengah Sariada sebagai Perbekel Sembiran, Putu Arya Suyasa (Perbekel Sangsit), Putu Budiasa (Perbekel Dencarik), I Made Gelgel (Perbekel Tukadsumaga), I Putu Madia (Perbekel Tukad Mungga), Ketut Bijaksana (Perbekel Banyupoh), Ketut Budiasa (Perbekel Sidetape), Ketut Ngurah (Perbekel Sepang Kelod), Drs. EC Gede Ngurah Sadu Adnyana (Perbekel Bondalem), Nyoman Arya Swabawa (Perbekel Musi), Ketut Sudiarsana, S.E., (Perbekel Pangkungparuk).
Dalam acara pelantikan, turut hadir, yaitu Ketua DPRD Buleleng, Gede Supriatna dan Ketua TP PKK Buleleng, Nyonya Aries Suradnyana serta MUSPIKA. (KT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here