Jelang Hut Kota, Aries Suradnyana Bagikan Bingkisan Parsel dan Sembako

oleh


BULELENG-BALI, (PERAKNEW).- Salah satu kegiatan yang dilakukan dalam rangka merayakan hari ulang tahun Kota Singaraja ke-412, adalah menjenguk pasien kelas tiga di RSUD Buleleng. Kegiatan kemanusiaan ini dilakukan oleh Ketua K3S –Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial Buleleng ,Nyonya Aries Suradnyana didampingi Ibu Sekda Buleleng Nyonya Indriani Puspaka, serta Dirut RSUD Buleleng,dr. Gede Wiartana.

Dalam kesempatan itu, Aries Suradnyana menyapa semua pasien dan keluarga, menyampaiakn salam dari Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, sambil memberikan semangat dan harapan agar pasien cepat sembuh. Selanjutnya, dibagikan bingkisan parsel sebanyak 80 paket parsel bagi pasien kelas tiga di sal Cempaka, Kamboja, Melati. Parsel itu berisi susu, kue kaleng, susu beruang dan buah vita.

Kunjungan oleh Tim K3S Buleleng pada hari itu, juga dilakukan ke kelurahan Banyuning untuk menyapa para lansia. Kegiatan ini dirangkaikan dengan safari kesehatan yang memberikan pelayanan kesehatan secara gratis bagi lansia. Dalam kesempatan ini, Nyonya Aries mengingatkan pentingnya melakukan senam lansia secara teratur agar kondisi badan lebih segar.

Terkait kesehatan, diingatkan saat ini adanya kasus meningitis streptococcus suis-MSS yang diakibatkan mengkonsumsi daging lawar yang memakai bahan babi mentah, maka diminta agar berhati-hati. Disarankan, jika gemar makan daging babi, maka daging babi harus diolah secara matang.

Puncak kunjungan bagi lansia, Nyonya Aries didampingi Camat Buleleng  membagikan 40 paket sembako bagi lansia di Kelurahan Banyuning, dan 40 paket sembako bagi lansia di Banjar Bali. Ketut/hum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *