Bangbang Dinar Terpilih Menjadi Kades PAW Cilampunghilir

oleh
Bangbang Dinar Terpilih Menjadi Kades PAW Cilampunghilir

TASIKMALAYA, (PERAKNEW).- Desa Cilampunghilir Kecamatan Padakembang Kabupaten Tasikmalaya, melaksanakan pemilihan kepala desa Pergantian Antar Waktu (PAW) yang berlangsung pada Senin (26/11/2018) pagi hingga siang hari.

Dalam pelaksanaan pemilihan tersebut diikuti oleh tiga calon Kepala desa yaitu, calon nomor urut (1). Suhenda S.Pd, (2). Neng Elin Munawaroh dan nomor urut (3). Bangbang Dinar Wahyu, sedangkan pemilih berjumlah sebayak 90 orang yang terdiri dari perangkat desa, lembaga desa, tokoh masyarakat, RT/RW, tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh wanita dari PKK.

Proses pelaksanaan pemilihan berjalan sukses tanpa ekses dengan hasil akhir suara terbayak diraih oleh calon nomor urut (3). Bangbang Dinar Wahyu memperoleh 48 suara kemudian di ikuti oleh calon nomor urut (2). Suhenda S.Pd, dengan perolehan sebayak 28 suara dan calon momor urut (3). Neng Elin Munawaroh memperoleh 8 suara dari jumlah pemilih yang hadir sebayak 81 orang.

Atas terpilihnya menjadi kepala desa PAW, itu sebagai sebuah amanah dalam melanjutkan dan meneruskan pembangunan yang ada. ungkap Bangbang Dinar Wahyu kepala desa PAW terpilih Desa Cilampunghilir kepada Perak.

“Berharap memberikan warna yang baru dalam waktu yang singkat dari sisa waktu yang ada, sampai bulan Agustus 2019. pungkas Bangbang.

Pemilihan kepala desa PAW tersebut dilaksanakan karena kepala desa definitif priode 2013-2019, H. Apip Mansur S.Ag mengunurkan diri dari jabatanya untuk maju sebagai calon anggota legislatif DPRD Kabupaten Tasikmalaya. (Fauzi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *