oleh

Apel Pagi

SUBANG, (PERAKNEW).- Pejabat dan ASN Pemkab. Subang melaksanakan apel pagi yang dipimpin oleh Asisten Administrasi Perekonomian dan  Pembangunan ( ASDA II) di halaman Pemda Subang, senin (08/10/2018).

Apel diawali dengan pembacaan Panca Prasetya Korp Pegawai Republik Indonesia dibacakan oleh  Djamaludin, S.Pi., Kabid Perijinan pada DPMPTSP.

Dalam amanatnya Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan (Asda II) menyampaikan :

  1. Asda II menghimbau kepada seluruh kepala OPD untuk hadir dalam pelaksanaan porda ke-XIII yang dilaksanakan di Kabupaten Bogor untuk mendukung kontingen Kabupaten Subang yang sedang bertanding.
  2. Meminta dukungan untuk putra putri Subang yang sedang mengikuti MTQ Tk. Nasional di Medan, ada qori dan qoriah mudah-mudahan bisa membawa nama harum Kabupaten Subang.
  3. Ucapan selamat kepada para pejabat yang mengikuti rotasi dan mutasi, semoga dapat melaksanakan tugas dengan baik dan  jangan pernah berubah, karena jabatan itu bersifat sementara.
  4. ASN Kabupaten Subang agar tetap menjaga kesehatan karena organisasi  tanpa  personil tidak akan maju dan berkembang, untuk itu para ASN harus tetap menjaga kesehatan terutama kesehatan diri sendiri maupun kesehatan keluarga.

Peserta apel yang hadir Asda l, II dan lll, Staf Ahli, Kepala OPD, Eselon lll dan lV serta ASN Pemkab. Subang. (Humas & Protokol)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya