Akibat Minibus Pecah Ban Hantam Dua Sepeda Motor, Empat Orang Tewas Terbakar

oleh -598 views

PANTURA-SUBANG, (PERAKNEW).- Kecelakaan Lalu lintas (Laka Lantas) hingga terbakar dialami sebuah mobil minibus Avanza yang ditumpangi sejumlah empat orang dan dua orang pengendara sepeda motor, di Jalan Raya Pantura, Desa Tanjungrasakaler, Kecamatan Patokbeusi, Kabupaten Subang, Jumat (31/5/2019) sore, sekitar pukul 15.30 WIB.

Pada kejadian tersebut, empat orang penumpang mobil Avanza bernopol B 111 SZA itu, dua meninggal dunia dengan kondisi tubuh terbakar dan dua orang lainya selamat.

Begitupun dua orang pengemudi sepeda motor dimaksud juga meninggal dunia dangan kondisi yg sama.

Dari keterangan para saksi mata di lokasi kejadian, bahwa mobil Avanza yang melaju dari arah Jawa ke Jakarta itu, alami pecah ban hingga mobil oleng dan keluar jalur kanan dan menghantam dua pemotor yang ada di arah berlawanan dan kemudian mobil mengeluarkan percikan api, menyambar hingga membakar para korban meninggal tersebut.

Kini para korban dievakuasi ke rumah saksit Central Medikal Karawang dan peristiwa itu, tengah ditangani pihak Polsek Patokbeusi, untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Menanggapi kejadian laka lantas mengenaskan tersebut, agar diimbau bagi para pengendara baik pemudik lebaran ataupun pengendara lainnya, berhati-hati dan melakukan pengecekan kendaraan terlebih dahulu sebelum mengendarainya, demi keselamatannya. (Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *