oleh

MPB Bagikan 400 paket Lebaran Untuk Anak Yatim & Dhuafa

PURWADADI-SUBANG,(PERAKNEW).- Bulan Suci Ramadhan menjadi momen yang tepat untuk berbagi. Karena itu, Komunitas Muslim Purwadadi Berbagi (MPB), Kabupaten Subang menyalurkan santunan berupa paket Lebaran/Hari Raya Idul Fitri kepada 400 orang anak yatim dan dhuafa.

Kegiatan ini dimulai sekitar pukul 13.00 WIB, dengan mengambil start dari pintu tol Desa Kaliangsana, Kec. Kalijati, Kab. Subang, “Kami memberikan paket lebaran sebanyak 400 bingkisan kepada anak-anak dengan cara berkeliling menggunakan mobil. Alhamdulillah semua terakomodir,” ujar Yayan Suryano (Ketua MPB kepada Perak, Ahad/Minggu (26/05/2019).

Berjumlah 20 orang ditengah cuaca yang sangat teriknya mata hari, sambil menahan haus dan lapar, “Kami berkeliling menggunakan mobil bak terbuka sambil berbagi,” ujarnya.

Lebih lanjut Yayan menuturkan, dirinya mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur yang telah menyumbangkan sebagian rizkinya.

Tidak lupa juga, Pemcan Purwadadi yang telah meminjamkan mobil operasionalnya dan semua pihak yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu, “Insya Allah MPB akan tetap amanah mendapatkan kepercayaan dari para donatur dan kami mendo’akan semoga dibalas oleh Allah SWT,” tuturnya. (Hamid)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya