oleh

LSM/Ormas-Pers Pantura Ngabuburit Rencanakan Sholawat Akbar & Seni Budaya

PANTURA-SUBANG, (PERAKNEW).- Ngabuburit bareng jelang berbuka puasa, sejumlah perwakilan elemen masyarakat/ LSM, Ormas dan Pers wilayah Pantura-Kabupaten Subang berdiskusi membahas perencanaan kegiatan keagamaan/ Sholawat Akbar dan pagelaran Seni Budaya Khas Provinsi Jawa Barat, yang akan dilaksanakan pada tanggal 10 Agustus 2019 mendatang.

Diskusi yang dilakukan, di Res Area Posko Mudik LSM Forum Masyarakat Peduli (FMP) dan Forum Anak Jalanan (FORAJAL), tepatnya di Alun-Alun Kec. Ciasem, Kab. Subang, Sabtu (01/6/19) tersebut, menginformasikan pula, bahwa selain di dukung oleh seluruh lembaga masyarakat di Pantura, pagelaran sholawat dan seni budaya dimaksud, juga disponsori oleh perusahaan yang memproduksi Sabun Cuci Piring Cair Jeruk Nipis merk Mazolat.

Demikian dipaparkan oleh salah seorang koordinator kegiatan, Sholih Andy kepada Perak, “Acara Sholawat dan seni budaya ini, bermoto, (Tancapkan Sholawat di Dada), akan di dukung oleh seluruh lembaga masyarakat Pantura, Pers dan Mazolat,” ujarnya.

Lanjut Andy, “Penjualan Produk Mazolat ini juga sangat membantu terlaksananya kegiatan. Maka, kami megimbau pada masyarakat Pantura, jika belanja Mazolat, berarti beramal dan turut serta syiar bersama kami dan mendukung acara Sholawat Akbar yang kami rencanakan ini,” ucapnya. (Hendra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya