oleh

Acara Puncak Perayaan HUT Bangsa Indonesia ke-75, Karang Taruna Ciasem Hilir Gelar Door Prize Jalan Santai

PANTURA-SUBANG, (PERAKNEW).- Karang Taruna (KT) Desa Ciasem Hilir, Kecamatan Ciasem, Kabupaten Subang mengadakan jalan santai menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Bangsa Indonesia yang ke 75.

Ratusan peserta dengan semangat mengikuti kegiatan jalan santai yang mengambil start di depan kantor Desa Ciasem Hilir dan dilepas Ketua KT Desa Ciasem Hilir, Ali Sodikin, Sabtu (22/08/2020).

Jalan santai yang diikuti Kepala Desa Ciasem Hilir beserta staf, Ketua BPD, anggota Karang Taruna dan masyarakat tersebut, merupakan puncak rangkaian acara yang diselenggarakan oleh KT Desa Ciasem Hilir dalam rangka memeriahkan HUT kemerdekaan Bangsa Indonesia.

Kepala Desa Ciasem Hilir, Supriatna mengapresiasi kegiatan jalan sehat yang di gagas oleh Pemuda Karang Taruna dan diikuti oleh seluruh elemen masyarakat Desa Ciasem Hilir ini.

Dalam sambutannya, Supriatna mengatakan, kegiatan ini bisa menjadi ajang silaturahmi dan sekaligus sinergitas antara Pemdes Ciasem Hilir dengan Karang Taruna, “Kami ucapkan apresiasi kepada Ketua Karang Taruna beserta jajarannya yang telah menyelenggarakan acara jalan santai ini,” ujarnya.

Sementara itu mewakili Ketua Karang Taruna Kecamatan Ciasem, M. Dadi Supriadi mengatakan, Karang Taruna Kecamatan Ciasem mendapat apresiasi dari Karang Taruna Kabupaten, terutama Karang Taruna di dua desa, yakni desa Sukamandijaya dan Ciasem Hilir. Untuk itu, pengurus Karang Taruna Ciasem yang akrab disapa Dadi Besot ini, dirinya merasa bangga dengan Karang Taruna Desa Ciasem Hilir, “Tidak bosan, saya ingatkan peserta jangan lupa pake masker dan patuhi protokol kesehatan,” pesannya.

Ali Sodikin K(Karang Taruna Desa Ciasem Hilir) dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah ikut berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan jalan santai memperingati HUT Bangsa Indonesia ini, “Terimkasih kepada Kepala Desa Ciasem Hilir beserta jajarannya dan semua tamu undangan yang hadir,” kata Ikin sapaan akrab Ketua Karang Taruna Ciasem  sambuH

Ditambahkannya, kegiatan jalan santai ini merupakan acara puncak dalam rangka memeriahkan HUT kemerdekaan Bangsa Indonesia ke 75, karena sebelumnya Karang Taruna telah menyelenggarakan kegiatan di dusun masing-masing, “Mari jadikan jalan santai ini sebagai ajang silaturahmi dan mengolahragakan masyarakat,” pungkasnya.

Dalam kegiatan ini juga ada berbagai macam doorprice yang disediakan oleh panitia.

Pantauan Perak dilokasi, antusiasme masyarakat mengikuti kegiatan jalan santai ini luar biasa, nampak membludaknya peserta yang mengikuti kegiatan tersebut.

Tampak hadir pula dalam kegiatan tersebut, Ketua LSM GMBI Distrik Subang beserta anggota nya, Ketua LBH GIANTARA DPC Subang, Ketua Karang Taruna Kecamatan Ciasem, LSM dan Wartawan. (Hamid)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 comment

Berita Lainnya