oleh

Wisuda Akbid Nugraha Subang

SUBANG, (PERAKNEW).- Akademi Kebidanan Bhakti Nugraha Subang melaksanakan Sidang terbuka Senat Wisuda X sebanyak 34 wisudawati program III Akademi Kebidanan Bhakti Nugraha Subang tahun akademik 2017/2018 di Aula Akademi Kebidanan Bhakti Nugraha Subang. Kamis (6/12/18).

Plt. Bupati Subang menyampaikan selamat kepada seluruh wisudawati Akademi Kebidanan Bhakti Nugraha Subang yang sudah resmi telah di wisuda, semoga setelah di wisuda ini seluruh wisudawati nya bisa bermanfaat di seluruh masyarakat untuk mengabdikan tugasnya sesuai dengan ilmu yang sudah di dapatkan selama mengabdi di kampus Akbid Subang ini.

Plt. Bupati Subang menyampaikan juga Kabupaten Subang akan segera menjadi salah satu Kabupaten yang akan maju dan berkembang, dengan dibangunya pelabuhan Patimban kita semua akan merasakan dari manfaat nya ini. Siap menyongsong kabupaten Subang untuk lebih maju dan berkembang kembali.

Atas nama pribadi mengucapkan kepada seluruh citivas akademik Akbid Nugraha Subang ini selama menjabat bertugas menjadi Plt. Bupati Subang memohon maaf sebesar besarnya apalagi selama bertugas memimpin Kabupaten Subang kurang maksimal ataupun mempunyai salah salah kata, dan tugas saya selesai pada tanggal 19 Desember 2018.

Dalam kegiatan ini turut dihadiri juga oleh Ketua IBI Provinsi Jawa Barat, Ketua Yayasan Adhi Guna Kencana, Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat/yang mewakili, Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, Direktur RSUD Kelas B Kabupaten Subang, seluruh civitas alademi Akbid Bhakti Nugraha Subang, seluruh orang tua wisudawati Akadami Kebidanan Bhakti Nugraha Subang. (Humas & Protokol)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya