Wiharta Resmi Dilantik Jadi Pjs Kades Mayangan

oleh -108 views

PANTURA-SUBANG, (PERAK).- Setelah melewati proses pro dan kontra dari Warga Desa Mayangan, Kecamatan Legonkulon, Kabupaten Subang atas rencana ditunjuknya Wiharta sebagai kades pjs oleh Camat Legonkulon, pada Hari Rabu, 17 Juli 2019 resmi dilantik.

Acara pelantikan Pjs Kades Mayangan ini berlangsung sederhana, yang dihadiri oleh Camat Legonkulon, Drs. Bambang Edi Purwanto, S.Sos.,M.M., Sekmat Legonkulon, Drs. Edi Gunaedi, Kapolsek Legonkulon, Iptu Aan Sukana, Danramil Pamanukan, A. Ruhiat, para kades Sekecamatan Legonkulon, Ketua BPD Mayangan, Wawan Juanda, S.Pd.I., segenap masyarakat Desa Mayangan.

Dalam pidato setela terima jabatan dari Kades Mayangan lama, Haerudin, Wiharta mengatakan, “Saya mohon kepada khususnya masyarakat Mayangan, mari bersama-sama membangun Desa Mayangan, demikian juga saya mengajak perangkat desa, mari kita tingkatkan pelayanan terhadap keperluan masyarakat Desa Mayangan khusunya,” ujarnya.

Sementara, Camat Legonkulon, Bambang berpesan, “Semoga dengan acara resmi pelantikan ini, bisa diterima oleh masyarakat Mayangan, saya pesan kepada kades yang telah habis jabatan, tetap terjalin komunikasi denga kades baru,” ungkap Bambang sekaligus menutup acara yang diakhiri dengan pembacaan do’a oleh Ketua KUA Legonkulon, Mohamad Yusup, S.Ag., (Atang S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *