Warga Sambut Gembira Kades Rancajaya Bangun Posyandu

oleh
Warga Sambut Gembira Kades Rancajaya Bangun Posyandu

Warga Sambut Gembira Kades Rancajaya Bangun Posyandu

PATOKBEUSI–SUBANG, (PERAK).- Warga Dusun Mulyasari, Desa Rancajaya, Kecamatan Patokbeusi, Kabupaten Subang sambut gembira dan bangga pemerintah desanya laksanakan pembangunan Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) di dudunnya itu, Sabtu (16/12/2017). Volume bangunan, yaitu 15 Meter x 8 Meter dengan anggaran yang bersumber dari Alokasi Dana Desa (ADD) tahap II Tahun 2017 senilai Rp60 Juta.

“Kami sangat mengapresiasi Pemdes Rancajaya atas pembangunan Posyandu di dusun kami ini, tempat ini memang sangat membutuhkan, untuk kebutuhan kegiatan Posyandu atau PKK, juga bisa digunakan untuk kegiatan musyawarah warga,” ungkapnya.

Sementara, Kades Rancajaya, Kosasih menjelaskan, ”Alhamdulilah pembangunan Posyandu ini sudah hampir selesai, sebab tempat ini sangat dibutuhkan, guna menunjang kegiatan ibu-ibu PKK, serta tempat ini juga nantinya bisa digunakan untuk tempat rapat musyawarah masyarakat dan mudah-mudahan saja bisa dimanfaatkan sebaik mungkin,” jelasnya.

Untuk pengalokasiannya, lanjut Koko, “Yang lainnya, seperti pengecoran jalan desa maupun jalan lingkungan di tahun 2017 ini, Alhamdulilah Desa Rancajaya sudah hampir selesai, hanya tinggal sedikit untuk jalan lingkungan saja, yang Insya Allah dianggaran tahun 2018 bisa rampung semua. Karena saya sangat mengutamakan infrastruktur jalan karena itu merupakan keinginan dari masyarakat,” pungkasnya. (Rohman)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *