Hendra Gunawan Lantik 12 Kades Terpilih

Hendra Gunawan Lantik 12 Kades Terpilih

MUSI RAWAS-SUMSEL, (PERAK).- Bupati Musi Rawas, H. Hendra Gunawan melantik 12 kades terpilih se- Kabupaten Musi Rawas, Provinsi Sumatera Selatan yang di laksanakan di Auditorium Pemkab Musi Rawas, Jum’at (22/12/17).

Diwaktu yang sama, dilantik juga tim penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) tingkat desa yang dilantik langsung oleh Ketua PKK Kabupaten Muratara, Hj. Noviar Hendra Gunawan.

Hadir  dalam acara tersebut, Wakil Bupati Musi Rawas, Hj. Suwarti, Ketua DPRD Musi Rawas, H. Yudi Pratama, Sekretaris DPRD Amir Hamzah, Ketua Komisi 1, Wakil Ketua Komisi 1, Dandin 0406, Kapolres dan Kepala FKPD se- Kabupaten Muratara.

Dalam sambutanya, Bupati Musi Rawas, H. Hendra menghimbau dan berharap, “Agar para kepala desa terpilih dapat menyusun perangkatnya sesuai pada pendidikannya, jangan karena tim atau keluarga yang tidak ada kemampuannya dijadikan perangkat desa,” ungkapnya.

Hendra menambahkan, “Kita berharap kedepannya Kabupaten Musi Rawas dapat lepas dari status kabupaten tertanggal, seperti sudah kita buktikan, salah satu desa kita sudah mengikuti lomba desa tingkat nasional, tetap dipertahankan, jangan sampai menurun,” katanya.

Selanjutnya ia menghimbau pula kepada Tim Penggerak PKK Tingkat Desa se- Kab. Musi Rawas dapat membantu memberikan dorongan kepada para suami, agar dapat menjadikan desanya menjadi lebih baik lagi dan untuk kepala desa jangan sombong, karena tugas didepan mata telah menanti, pertarungan sudah selesai, jadi bangun desa dengan semangat empat lima, “Kerja, kerja, kerja, kerja dan kerja,” suport Hendra. (Hery)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here