oleh

Wakil Walikota Metro Hadiri Kegiatan Pembinaan & Pengarahan di UPTD SMPN 2 Metro

Cloud Hosting Indonesia

KOTA METRO-LAMPUNG, (PERAKNEW).- Wakil Walikota Metro, Qomaru menghadiri Kegiatan Pembinaan dan Pengarahan di UPTD SMP Negeri 2 Metro, Kamis, (06/05/21).

Pada kegiatan tersebut, disambut langsung oleh Kepala UPTD SMP Negeri 2 Metro, Martati, S.Pd.,M.Pd., beserta jajaran guru.

banner 728x90

Tampak hadir juga Plt Kepala Dinas Pendidikan Kota Metro, Puspita Dewi.

Qomaru Zaman dalam sambutanya menyampaikan, “Bahwa Kota Metro memasuki zona rawan terpapar Covid-19. Untuk itu, SMP 2 Negeri Metro termasuk daerah yang rawan. Maka tugas kita memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan,” ujarnya.

Qomaru menyampaikan juga,”Karena persolaan Covid-19 sudah mendunia, hari ini di 5 titik Kota Metro dilakukan cek point dalam penyekatan mobilitas. Tugas bapak dan ibu kalau memang saat ini sudah memakai masker, perlunya melakukan penyadaran kepada masyarakat dilingkungan sekolah,” ujarnya.

Lanjut Qomaru, “Kalau bisa KBM dapat dilaksanakan di Bulan Juli. Kemungkinan dibatasi separo, misalnya biasanya 30 siswa tapi dibatasi menjadi 15 siswa dan berharap jika KBM dilaksanakan jangan sampai persolaan tatap muka menjadi kluster baru,” pungkasnya.

Dalam arahan Qomaru pada kegiatan tersebut, meliputi beberapa point, yakni Pengamanan Aset Bergerak atau Tidak Bergerak, Penguatan Komunikasi, Pelayanan, Koordinasi, Tingkatkan Potensi. (Melisa)

Berita Lainnya