oleh

Wabup Garut Lakukan Sidak di Kantor Pemcam Cikelet

GARUT, (PERAKNEW).- Wakil Bupati Garut, dr Helmi Budiman melakukan Inspeksi mendadak (Sidak) ke Kantor Kecamatan Cikelet, Kabupaten Garut, Rabu (13/4/2022).

Dalam kunjungannya, dr. Helmi Budiman mengecek secara langsung seluruh ruangan kantor, baik ruangan ruang pelayanan masyarakat dan ruangan lainnya, untuk melihat kegiatan para pegawai. Selain itu, Wabup Garut juga mengecek sendiri daftar kehadiran para pegawai.

Wabup Garut menuturkan, sidak yang dilakukan pada hari ke-11 di bulan suci Ramadan ini bertujuan untuk mengecek kedisiplinan dan semangat para pegawai saat melaksanakan aktivitas kerja di Kantor Kecamatan Cikelet. Tak hanya di Kecamatan Cikelet, imbuh Helmi Budiman, pihaknya juga akan melakukan sidak kembali ke kecamatan lain, “Hasil inspeksi alhamdulillah kehadiran pegawai komplit dari mulai Camat, Kasubbag, dan staf hadir masih semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Wabup Garut mengimbau kepada seluruh pegawai di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Garut untuk terus menjaga kedisiplinan meskipun di bulan Ramadan.

Selain ke Kantor Kecamatan Cikelet, Wabup Garut beserta rombongan juga mengunjungi Pantai Wisata Sayangheulang dalam rangka mengecek kesiapan objek wisata menyambut Hari Idul Fitri 1443 Hijriah. (Herna/Diskominfo)

Facebook Comments

Berita Lainnya