Usai Libur Idul Fitri 1440 H, Pemkab Lampura Gelar Halal Bihalal

oleh -3 views

LAMPURA-LAMPUNG, (PERAKNEW).- Mengawali kegiatan setelah libur lebaran, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Utara (Lampura), Provinsi Lampung melaksanakan upacara mingguan, di Lapangan Kantor Pemerintah Daerah Kab. Lampura, Senin (10/06/2019).

Upacara tersebut, diikuti Bupati Lampura, H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.S.T.P.,M.H., serta seluruh ASN Pemkab. Lampura.

Dalam sambutannya, bupati menghimbau agar momen Idul Fitri ini sebagai introsfeksi diri untuk selalu meningkatkan kinerja, khususnya pelayanan bagi masyarakat Lampura. Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi disetiap jajaran instansi.

“Diharapkan bapak/ ibu dapat bekerja lebih baik lagi, karena kedepan semakin banyak tantangan,” ungkap Bupati Lampura, H. Agung mengawali sambutannya.

Selain itu, Agung juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para ASN yang sudah hadir dan menghimbau kepada instansi yang terkait, agar dapat menindaklanjuti pejabat yang tidak hadir hari ini.

Diakhir sambutannya, Agung meminta kepada seluruh ASN baik pejabat maupun fungsional, agar dapat selalu menjaga kekompakan, juga dapat lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Dan upacara dilanjutkan dengan Halal Bihalal. (Riduan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *