Aniaya Isteri Siri’nya, Kades Gunungsari Dipolisikan

oleh -405 views
Aniaya Isteri Siri’nya, Kades Gunungsari Dipolisikan

SUBANG, (PERAKNEW).- Kembali Kades Gunungsari, Kecamatan Pagaden, Kabupaten Subang Tatang Sugiwa alias Otay harus berurusan dengan pihak berwajib. Kali ini ia dilaporkan oleh Isteri Siri’nya sendiri berinisal TR karena diduga telah melakukan tindak pidana penganiayaan terhadap isterinya itu. Kini kasusnya tengah ditangani Tim Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Subang dengan No Laporan: LP-B/ 283/ VI/ 2019/ JBR/ RES SBG tertanggal  10 Juni 2019.

Kejadian tersebut bermula Senin (10/6/2019) sekira pukul 11.00 WIB, ketika itu korban TR bermaksud meminta biaya untuk kebutuhan sehari- hari termasuk untuk membeli susu buah hatinya yang baru berumur 10 bulan. Setiba dikantor Desa tempat kerja sang suami, TR melihat suaminya turun dari Mobil ditemani dengan seorang perempuan yang berbaju seksi. Namun TR tak memperdulikan hal itu, ia berupaya focus hanya meminta jatah kebutuhan sehari- hari, saat menyampaikan maksudnya itu tiba- tiba Otay langsung menjambak rambut TR dan mencoba membenturkan ke lantai, beruntung TR bisa menahan dengan kedua tangannya sehingga kepalanya aman.

Ironisnya kejadian ini dilakukan saat jam- jam kerja dan disaksikan oleh bawahannya. Menurut pengakuan korban,  ia sudah sering diperlakukan kasar oleh Otay hingga hampir sekujur tubuhnya memar dan membiru akibat tendangan dan pukulan bogem mentah sang kades Gunungsari itu.

Singkatnya TR dengan didampingi Tim Divisi Bantuan Hukum Forum Masyarakat Peduli melakukan Visum et Repertum di RSUD Ciereng dan selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Unit PPA Polres Subang.

Seperti diketahui sebelumnya Otay sempat berurusan dengan pihak berwajib, ia dilaporkan dengan kasus dugaan perzinahan namun perkaranya tidak dilanjut karena pelapor telah mencabutnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *