oleh

Tuntut Transparansi Anggaran Perbaikan Jalan Kec. Tutar, Puluhan Mahasiswa Geruduk Kantor DPUPR Polman

POLMAN-SULBAR, (PERAKNEW).- Puluhan mahasiswa yang mengatasnamakan Aliansi Mahasiswa Solidaritas Pegunungan (AMSP) menggelar aksi unjuk rasa di Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (DPUPR) Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), pada Selasa (10/11/20).

Mereka menuntut transparansi pemerintah daerah terkait perbaikan jalan rusak di wilayah Kecamatan Tutar (Tubbi Taramanu).

Salah seorang peserta aksi (Jenderal lapangan), Abd. Anas mengatakan, jalan di Kecamatan Tutar kurang lebih 40 kilometer (Km) rusak parah, “Sepanjang kurang lebih 40 kilometer mulai dari Desa Piriang Tapiko sampai ke Desa Besoangin Utara,” bebernya.

Lanjutnya mengatakan, “Saya orang Piriang Tapiko, saya nggak pernah melihat anggarannya, makanya saya mau pertanyakan disini, kalau memang ada anggaran provinsi masuk, saya akan pertanyakan,” jelasnya.

Sementara, menanggapi hal itu, Sekretaris DPUPR Polman, Husain Ismail
mengatakan, “Tidak perlu berdemonstrasi, kalau perlu melihat data proyek pembangunan di Kecamatan Tutar, datang saja kesini kami kasih datanya,” ujarnya. (Subri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya