oleh

Innalilahi Wainailaihi Rodziun, Desa Sukamandijaya Berduka Kehilangan Sosok Pemimpin

CIASEM-SUBANG, (PERAKNEW).- Masyarakat Desa Sukamandijaya, Kecamatan Ciasem, Kabupaten Subang berduka atas meninggal dunia pemimpin Pemerintahan desanya, Kepala Desa Sukamandijaya, Khoeruddin, S.Pd.I., Bin Encep Soleh karena sakit, sekitar pukul 21:00 WIB, di Rumah Sakit Thamrin Purwakarta, pada Jum’at malam (13/11/20).

Beberapa jam setelah menghembuskan nafas terakhirnya itu, Jenazah Almarhum Khoeruddin langsung dipulangkan dan tiba di rumah duka sekira pukul 22:30 WIB.

Saat itu pula, setibanya jenazah, isak tangis sedih keluarganya, merasa kehilangan sosok pemimpin keluarga yang amat bertanggungjawab itu, pecah menyelimuti suasana berkabung di rumah duka tersebut.

Betapa tidak, rasa kehilangan yang sama terhadap almarhum dan bela sungkawa tercurah kepada keluarganya dari ratusan masyarakat desa setempat atas meninggalnya seorang sosok pemimpin pemerintahan desanya yang mereka hormati itu, disela menyambut kedatangan jenazah almarhum di rumah duka.

Selain dari masyarakatnya, ungkapan belasungkawa yang sama pula nampak terucap dari Ketua Karang Taruna Desa Sukamandijaya, Hendra Sunjaya beserta jajarannya atas meninggal seorang pembina teknisnya yang sangat mereka hormati itu.

Begitupun dari para kepala desa se-Kec. Ciasem dan sekitarnya, Muspika Ciasem yang hadir di lokasi berkabung tersebut.

Sebelum meninggal, Khoiruddin mengalami sakit hanya beberapa hari saja, sebelumnya dibawa ke Rumah Sakit Silaom Purwakarta dan sempat pulang ke kediamnanya dan satu hari kemudian kondisinya memburuk, hingga pada hari Kamis itu dibawa oleh keluarga ke Rumah Sakit Thamrin Purwakarta. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya