oleh

TP-PKK Desa Guranteng Ikuti Lomba PKK Tk Provinsi

TASIKMALAYA, (PERAKNEW).- Mewakili Kabupaten Tasikmalaya, Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Desa Guranteng, Kecamatan Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya mengikuti Rechecking 5 lomba 10 program pokok PKK tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2020, Senin (26/10/2020).

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua TP-PKK Kab.Tasikmalaya, Dra. Aztanti H. Widiatmoko, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kab. Tasikmalaya, Hj. Ema Amalia Zen, S.Pd.,M.Pd., unsur Muspika dan tamu undangan lainnya.

  1. PKK Desa Guranteng masuk nominasi untuk dilakukan rechecking lomba 10 program pokok PKK tingkat Provinsi Jabar, teknis penilaian kali ini dilakukan secara virtual dikarenakan masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

Ketua TP-PKK Kab. Tasikmalaya, Dra. Aztanti H. Widiatmoko, berharap dengan ditunjuknya TP PKK Desa Guranteng mengikuti lomba tingkat provinsi dapat menjadi pemicu untuk bisa menampilkan yang terbaik.

Aztanti juga mengapresiasi Tim Penggerak PKK Desa Guranteng yang telah berhasil masuk nominasi. Dari 5 kriteria yang dilombakan, Kab. Tasikmalaya masuk nominasi 5 kriteria, yaitu Pokja I, Pokja II, Pokja III, Pokja IV dan sekretariat sehingga mendapat kesempatan dinilai ulang oleh Tim Penilai dari Provinsi Jawa Barat, “Saya berharap Tim Penilai Provinsi juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada Tim Penggerak PKK Desa Guranteng Kecamatan Pagerageung,” ujarnya.

Lanjutnya, “Adapun misalnya kita menang itu adalah bonus dari kerja keras kita semua, mudah–mudahan TP. PKK Desa Guranteng semakin kompak dan semakin lebih baik lagi kedepannya,” ujarnya. (Fauzi/Diskominfo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya