oleh

Pemdes Janggala Perbaiki Jalan Wisata Atas Angin Bukit Fuji Ningrum

TASIKMALAYA, (PERAKNEW).- Dalam rangka meningkatkan Pendapatan Asli Desa (PADes) dibidang sektor pariwisata, Pemerintah Desa (Pemdes) Janggala, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Tasikmalaya, Provinsi Jawa Barat meningkatkan infrastruktur jalan menuju objek Wisata Bukit Fuji Ningrum.

Akses jalan dibuat mulus melalui rabat beton, Panjang 500 Meter, Lebar 1 Meter meliputi Kampung Pasirhaleuang dan Cihurip dengan anggaran yang bersumber dari penghasilan tiket/karcis masuk lokasi objek tersebut.

Kepala Desa Janggala, Asep Ahmad Kastoyo mengatakan, “Alhamdulillah ada kabar baik, bahwa wisata Bukit Fuji Ningrum sekarang sedang dalam perbaikan untuk menuju lokasi sehingga para pengunjung tidak perlu lagi khawatir dengan akses jalan. Mulai hari ini sedang melakukan perbaikan akses jalan dengan maksud dan tujuan supaya pengunjung lebih nyaman, jangan khawatir akan becek dan licin, karna sekarang kalau di rabat beton, Insyaalloh tidak akan licin dan becek lagi,” tuturnya saat ditemui di kantornya, Selasa (03/11/2020).

Ia menambahkan, “Mengajak kepada wisatawan kembali berkunjung untuk menikmati suasana negeri di atas awan Desa Janggala,” tambahnya.

Lanjut Asep berharap, setelah ada perbaikan akses jalan menuju wisata Bukit Fuji Ningrum, para pengunjung kembali berdatangan, “Saya akan terus menata supaya lebih baik dan lebih nyaman lagi untuk para wisata,” pungkasnya. (Fauzi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya