oleh

TKW Asal Wates Subang Meninggal Dunia di Negara Taipe

PERAKNEW.com – Salah seorang Tenaga Kerja Wanita (TKW) Indonesia, bernama Nunung Warga Kampung Wates RT 15/RW04, Desa Binong, Kecamatan Binong, Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat dikabarkan meninggal dunia di Luar Negeri, yakni di Negara Taipe.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Perak, Almarhumah Nunung meninggal lantaran mengidap penyakit Usus Buntu. Jenazah Nunung dijemput pada Hari Jum’at (21/7/2023), pukul 04.30 WIB dengan Pengawalan dari Mapolsek Binong yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Binong, IPTU Asep Musa Dinata, S.I.P.,M.M.

TKW Asal Wates Subang Meninggal Dunia di Negara Taipe1

IPTU Asep Musa Dinata yang tanpa lelah dan tidak mengenal waktu dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam berbagai giat, baik sosial, edukasi serta menciptakan kondusivitas keamanan di wilayah hukumnya tersebut.

Baca Juga : Diduga Dikerjakan Asal Jadi, FMP Jabar Minta APH Audit Proyek Banprov Jalan Desa Totoran

Ditengah-tengah keluarga duka Kapolsek juga memberikan support kepada keluarga almarhumah Nunung, “Sabar menerima takdir dari Allah, karena kita semua akan mati dengan jalan yang berbeda yang dikehendaki Allah. Semoga Arwah Almarhumah diterima di Sisi Allah SWT,” tutur Kapolsek Binong mendoakan. (Dijah)

Berita Lainnya