Tiga Bulan dipasang, Paving di Wongsorejo Amburadul

oleh

 

BANYUWANGI, (PERAKNEW).- Salah satu warga Alasrejo Kecamatan Wongsorejo setempat yang tidak mau di sebutkan namanya mengatakan tentang adanya proyek pavingisasi yang baru berjalan tiga bulan ini sudah terlihat amburadul atau rusak.

Ini di karenakan proyek tersebut tidak di jalankan dengan sesuai aturannya, padahal proyek pavingisasi di area lapangan Desa Alasrejo itu sangat di banggakan oleh warga setempat, karena terlihat rapi dan tidak merusak pemandangan area lapangan tersebut. Tapi amat di sayangkan bahwa proyek tersebut pengerjaannya tidak sesuai dengan harapan warga.

Dugaan dari salah satu warga proyek tersebut tidak sesuai dengan standartnya dan proyek yang menggunakan anggaran dana APBD yang di kerjakan kontraktor sangat berbeda jauh dengan proyek yang di kerjakan oleh Desa Alasrejo yang menggunakan anggaran DD.

“Masak baru tiga bulan sudah rusak, dan cara mengerjakannya juga terkesan asal asalan,” ungkap salah satu warga.
Sementara dari pihak Kepala Desa (kades) Alasrejo Kecamatan Wongsorejo ketika di konfirmasi di kantornya, ternyata tidak ada di tempat, begitu juga di telepon selulernya selalu tidak aktif menurut salah satu staff.

“Kades sedang ada urusan di Banyuwangi, dan kalau memang ada perlu datang lagi besok pagi,” ungkap salah satu staff Kantor Desa tersebut.
Dalam proyek tersebut, di duga tidak mempergunakan paving k300 bahan yang seperti standartnya. Proyek yang mempergunakan Dana Desa (DD) di Desa Alasrejo Kecamatan Wongsorejo. Jumat, (30/9) kemarin. Leo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *