oleh

TIDAK BOLEH ALERGI TERHADAP WARTAWAN PESAN SEORANG KAPOLSEK BINONG

Binong ,Perak new.
kapolsek Meminta Kepala Desa se- Kecamatan Binong Dan Kecamatan Tambakdahan, Kabupaten Subang, Diminta Jangan Alergi Dengan Wartawan Dalam Memberikan informasi Dan Perkembangan Potensi Yang Ada Di Desa.

Hal itu disampaikan Kapolsek Binong,Iptu Edi Juhedi Spdi.M.M kepada Penulis PERAK Sabtu.(19/2/2022).

Ia Mengatakan Siapapun kepala Desa Yang Bertugas di Kecamatan Binong Dan Tambakdahan Jangan Alergi kepada Wartawan karena Wartawan lah Mitra kita Dalam Menyampaikan Potensi Yang Dapat Di Publikasikan ke Masyarakat luas.

Kemudian, lanjut Iptu Edi Juhedi Spdi.M.M, Untuk Kecamatan Binong Dan Tambakdahan Merupakan kecamatan Yang Memiliki Potensi Pelestarian kebudayaan, Dan Potensi lainnya layak sekiranya setiap Tahapan Pencapaian Pembangunan Di Desa Di Sampaikan kepada Publik Dengan Menggandeng Media.

Ingat Wartawan Bisa Saja Memberitakan kemajuan Desa Yang Telah Diraih Sehingga Bisa Diketahui Oleh Pemerintah, Termasuk Juga Memberitakan Tentang kendala Yang Dihadapi selama Memerintah Desa, jadi jangan Alergi Dengan Wartawan jika ada kepala Desa Yang Alergi Berarti itu kurang Bersahabat.

Untuk itu Kapolsek, Menyarankan Agar para Kepala Desa (kades) Sudah Saatnya Membuka Diri Terhadap Wartawan, De­ngan Catatan Wartawan Yang Benar-benar Menjalankan Profesinya Secara Sungguh-sungguh, Pesannya. Dijah

Facebook Comments

Berita Lainnya