oleh

Terima Siswa Sus Dandim Kang Asep Nuroni Tekankan Pentingnya Kolaborasi

PERAKNEW.com – Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, H. Asep Nuroni, S.Sos.,M.Si., menerima kunjungan Dandim 0605 Subang, Letkol Inf Bambang Raditya, M.Han., dan Siswa Sus Dandim bertempat di Ruang Rapat Bupati II, Senin (04/09/2023).

Jumlah siswa Sus Dandim yang ikut dalam kunjungan tersebut adalah sebanyak 50 orang dengan 5 pendamping. Selain berkunjung ke Sekretariat Daerah, siswa Sus Dandim akan berkunjung ke beberapa SKPD di Kabupaten Subang sebagai ajang observasi bagi calon Dandim di masa depan terkait sinergi TNI dengan Pemerintah Daerah.

Dalam kunjungan yang berlangsung hangat tersebut, Kang Asep Nuroni memaparkan terkait potensi Kabupaten Subang. Mulai dari Pantai di Subang bagian utara, zona industri di Subang bagian tengah dan Zona Pariwisata di Subang bagian selatan. Kang Asep Nuroni juga memaparkan terkait status Subang sebagai lumbung padi nasional nomor 3.

Baca Juga : FMP Jabar Gelar Giat Merdeka Bersama Anak Yatim Pemukiman Nelayan Patimban

Selain itu Kang Asep Nuroni juga menjelaskan terkait peluang Kabupaten Subang di masa mendatang di mana Kabupaten Subang memiliki Pelabuhan Internasional Patimban dan posisi yang sangat strategis di tengah segitiga rebana yang diharapkan mampu mengangkat perekonomian Kabupaten Subang.

Terima Siswa Sus Dandim Kang Asep Nuroni Tekankan Pentingnya Kolaborasi1

Kepada siswa Sus Dandim, Kang Asep Nuroni menyatakan Pemerintah Daerah sangat membutuhkan sinergi dari semua pihak termasuk dari unsur TNI sehingga Kang Asep Nuroni berharap para calon Dandim tersebut mampu membawa spirit kolaborasi dalam menjalankan tugasnya.

Terakhir Kang Asep Nuroni berharap kunjungan siswa Sus Dandim tersebut mampu menjadi pemicu bagi seluruh perangkat daerah dan abdi negara di Kabupaten Subang dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Subang, “Mudah-mudahan menjadi motivasi bagi Kabupaten Subang dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Acara ditutup dengan sesi tanya jawab dan penyerahan cinderamata dari siswa Sus Dandim kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Subang dan sebaliknya.

Baca Juga : Pimpin Apel Pagi, Sekda Subang Serahkan Bantuan KOLECER

Turut hadir dalam kegiatan tersebut pendamping siswa Sus Dandim, para Kepala OPD, Kepala Bagian Tata Pemerintahan, dan tamu undangan lainnya. (Hum)

Berita Lainnya