Tekad Wahyudin Membangun Desa Rancaudik

oleh -72 views

PANTURA-SUBANG, (PERAKNEW).- Patut dijadikan contoh untuk para kepala desa yang ada di Kabupaten Subang atas kinerja Wahyudin yang memimpin Pemerintahan Desa Rancaudik, Kecamatan Tambakdahan, Kabupaten Subang hanya baru satu tahun menjabat, sudah mampu membuktikan sesuai dengan janji kampanye di pilkades 2018 lalu.

Diawali dengan pembuatan taman desa dan sekarang niatan membangun Kantor Desa Rancaudik meniru bangunan istana negara.

Kecerdasan untuk menggalang dana yang didukung oleh BPD, perangkat desa, sehingga bisa terkupul puluhan juta rupiah sebagai dana pengawalan, seperti dari BPD menyumbang Rp8 juta, kades Rl7 juta, Sekdes Rp5 juta, 2 Kadus Rp6 juta, 2 Kaur Rl8 juta, 2 Kasi Rl8 juta, para Rt Rp200 ribu x 24 orang, di tambah swadaya masyarakat, berikut sumbangan dari MUI setempat.

Selebihnya bangunan ini diharapkan dari anggaran batuan pemerintah dan bantuan aspirasi desa, “Saya hanya ingin janji saya kepada masyarakat terpenuhi, pokoknya bagaimanapun caranya, saya ingin membangun Desa Rancaudik dalam jangka 2 tahun harus sudah terwujud. Sesuai dengan Slogan Rancaudik bangkit dari keterpurukan dan bangkit dari ketertinggalan dengan desa lain,” ungkap Kades Wahyudin, Senin, 8 Juli 2019. (Atang S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *