oleh

Tasyakur Bini’math Lakeside Cigayonggong

KASOMALANG-SUBANG, (PERAKNEW).- Pihak Rekreasi Water Boom Kasomalang Wetan mengadakan acara Tasyakuran yang dimeriahkan dengan lantunan Musik Marawis dibawakan oleh Group Marawis Pondok Modern Darussalam dan Group Marawis Darrurohman, Ustadz Ray Syahreza (Nineball) dan Indienakara, pada Hari Sabtu (28/12/2019).

Acara tersebut dihadiri oleh Apratur Pemerintahan Kabupaten Subang, diantaranya tampak hadir Ibu Wakil Bupati Subang, Kepala Dinas Kesehatan, Muspika Kecamatan Kasomalang dan Kepala Desa Kasomalang Wetan beserta jajaran.

Tampak juga hadir berbondong-bondong masyarakat sekitar Kasomalang Wetan ikut memeriahkan sekaligus menikmati wahana permainan yang ada dilokasi hiburan tersebut.

Pemaparan Fasilitas Wisata Water boom Situ Cigayonggong disampaikan diacara tersebut oleh Bobi Saefudin selaku Manager Wahana Wisata, “Untuk grand opening akan diadakan pada momen-momen liburan Idul Fitri pada Bulan April tahun 2020 medatang,” paparnya.

Adapun taman tempat bermain disini, yaitu wahana air, wahana darat dan wahana udara. Wahana air, yaitu water boom Situ Cigayonggong dan Perahu air Situ Cigayonggong. Untuk wahana darat ada 16 wahana baru, diantaranya Area selfie, yaitu dengan sepeda gantung, balon udara, rumah obit, rumah bintang, rumah terbalik dan lain-lain.

Tidak hanya itu, tempat rekreasi ini pun menyediakan Wahana anak, yaitu ada mandi bola, kereta listrik, Heli mini dan lain-lain. kemudian untuk adventure ada beberapa jenis permainan, diantaranya Warzone, fat ball, Archery/memanah dan lain-lain.

Kedepanya tempat rekreasi ini juga menyediakan rekreasi malam, yaitu penginapan berbasis wisata. Adapun parkiran yang tersedia menampung 100 kendaraan mobil dan motor, kalaupun oferload management masih menyediakan lapangan di dekat area rekreasi bekerja sama dengan Desa Kasomalang wetan. (Pepen)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya