oleh

Syukuran dan Penyampaian Pertanggungjawaban DD/ADD 2018

POLMAN-SULBAR, (PERAKNEW).- Dalam rangka acara syukuran Realisasi Dana Desa (DD) dan ADD yang dilaksanakan di Desa Daala Timur, Kecamatan Bulo, Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), belum lama ini.

Dimana acara tersebut juga dirangkaikan dengan penyampaian Pertanggungjawaban pelaksanaan DD dan ADD. Dalam acara tersebutpun, dilakukan peresmian kegiatan pembangunan desa Tahun Anggaran 2018.

Kegiatan ini diresmikan oleh Bupati Polman, Andi Ibrahim Masdar, serta sejumlah kepala SKPD Dinas PU, Dinas Capil dan Kabag Humas Pemda Polman.

Kepala Desa Daala Timur, Suparman mengatakan, “Ini adalah suatu kecerdasan dan kelincahan saya dalam melakukan kegiatan tersebut, hingga dapat menghadirkan bapak bupati di desa kami ini,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Bupati Polman, H. Andi Ibrahim Masdar mengacungkan jempol atas adanya kegiatan ini, “Saya merasa bangga dan acungkan jempol dengan ide-ide yang dilakukan oleh Pak Kades Daala Timur ini, hingga saya dapat hadir di sini,” katanya sambil tersenyum. (Subri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya