Lapas Banyuwangi Gelar Sharing Komunikasi dan Motivasi Narapidana

oleh -8 views
Lapas Banyuwangi Gelar Sharing Komunikasi dan Motivasi Narapidana

BANYUWANGI,- JATIM, (PERAKNEW).- Dalam meningkatkan serta pengukuhan  kualitas komunikasi dan berkarya, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Banyuwangi kelas 2 B mengadakan Sharing Komunikasi dan Motivasi terhadap warga binaannya, Jumat (08/03/19).

Dalam hal ini, Ketut Akbar Herry Achyar selaku Kalapas Banyuwangi mengundang Dr. Aqua Dwipayana selaku pakar komonikasi dan motivator untuk memberikan pencerahan kepada warga binaan Lapas Banyuwangi, supaya nantinya setelah bebas dari masa hukuman, mereka bisa membawa faedah dan berkomunikasi dengan baik terhadap sesame.

Sebagai motivator, Dr. Aqua Dwipayana dalam sambutannya dihadapan para warga binaan Lapas Banyuwangi memberikan motivasi dalam mengoptimalkan untuk menghasilkan karya yang berkualitas. Selain itu, dalam kesempatannya, dia juga menjanjikan kepada warga binaan yang bebas pada hari Jumat, (08/03/19), sebanyak 11 orang akan diberikan hadiah berupa berkunjung ke Lapas Yogyakarta dengan segala sesuatunya di fasilitasi oleh Dr. Aqua.

Dr. Aqua sangat kagum dan antusias terhadap kinerja Lapas Banyuwangi yang di pimpin Ketut Akbar Herry Akhcyar dan sangat apresiasi, karena membuat Lapas Banyuwangi bisa lebih baik lagi, bahkan akan dijadikan percontohan Lapas di seluruh Indonesia, sehingga bermanfaat baik bagi para narapidana.

Sementara, sambutan Kalapas Banyuwangi, Ketut Akbar Herry Achyar  mengucapkan terimakasih banyak atas kedatangan Dr. Aqu Dwipayana yang sudah meluangkan waktunya datang ke Lapas Banyuwangi dan juga memberikan motivasi dan semangat kepada warga binaannya.

Dalam acara tersebut, tampak hadir seseorang Cluster General Manager Mirah Hotel and Resort Banyuwangi, Akhmad Noersyam beserta stafnya dan juga dari Aston Hotel General Manager Yosi Arivianto beserta stafnya pun turut hadir. (Leo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *