Muslimat NU Subang Gelar Pengajian Akbar Syahriyahan

oleh


SUBANG, (PERAKNEW).- Muslimat NU Kabupaten Subang  menyelenggarakan Pengajian Akbar Syahriyahan tingkat Kabupaten Subang tahun 2017 bersama para jamaah NU Se-Kabupaten Subang di Halaman Kantor Kecamatan Ciater, Minggu (12/2/17). Hadir dalam acara tersebut Plt. Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih, SE, Camat Ciater, Ketua Muslimat NU Subang Hj. Mamah Salamah, S.Ag., M.Si, Ketua PC NU Subang, Ketua NU Ciater, Ketua MUI Ciater, Kapolsek, Danramil, Para Kepala desa se-Kecamatan Ciater, tokoh agama  dan tokoh masyarakat.

Acara tersebut dihadiri ratusan muslimah NU Se-Kabupaten Subang yang tergabung dari berbagai kumpulan pengajian, majlis ta’alim, pesantren dan perkumpulan lainnya.

Pengajian akbar syahriyahan  muslimat Nu merupakan sarana yang efektif untuk dapat lebih mendekatkan diri serta meningkatkan derajat keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT. Selain dapat bersilaturahmi antara berbagai komponen dan umat muslim, kita juga dapat memperkokoh ukhuwah islamiyah yang bermuara pada terpeliharanya persatuan dan kesatuan. Persatuan dan kesatuan senantiasa diperlukan guna mendukung susksesnya penyelenggaraan pemerintah dan pembangunan Kabupaten Subanf yang Baldatun thayibatun warrabun ghofur.

Pengajian muslimat NU semoga menjadi ajang silaturhami bagi umat muslim, kita tingkatkan Ukhuwah Islamiyah wawasan keilmuan untuk mewujudkan persatuan dan kesatuan bangsa demi kemajuan dan pembangunan  Kabupaten Subang tercinta, imbuh Drs. Aep Saepudin Subandi selaku Camat Ciater. Red/Hum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *