Suasana Lebaran, Maperca HMI/KAHMI Lamtim Gelar Halal Bihalal Obras

oleh -9 views

LAMTIM-LAMPUNG, (PERAKNEW).- Hari Raya Idul Fitri 1440 H atau lebih dikenal dengan Lebaran, adalah momen sekali dalam setahun. Kesempatan ini, Mahasiswa Persiapan Calon Himpunan Mahasiswa Islam (Maperca HMI) Persiapan Komisariat Lampung Timur (Lamtim) bersilaturahmi dengan Kops Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Lamtim, pada Minggu 09 Juni 2019, malam.

Suasana lebaran ke lima, Ketua KAHMI Lamtim, Gerinca Reza Pahlevi atau dikenal dengan Bang GRV bersama Sekretaris Umum, Deni dan beberapa kader KAHMI lainnya, menyambut baik atas kunjungan tersebut.

Di situasi yang masih kental dengan nuansa halal bihalal atau silaturahmi, Ketua KAHMI selalu mensupport dan mendukung apa yang dilakukan Persiapan Komisariat HMI Lamtim.

Dalam suasana penuh bertebaran senyuman, KAHMI dan calon HMI melakukan Obrolan santai (Obras) serta berbagi pengalaman kepada calon anggota HMI.

Saat melakukan Obras KAHMI selalu mensupport dan mendukung untuk kegiatan yang positif dalam persiapan HMI, apalagi beliau menceritakan dalam perjalanan HMI, khususnya di Lamtim, memang belum pernah ada dan kalau pun ini akan jadi dibentuk, HMI di Lamtim akan dikatakan sejarah baru di tubuh Lamtim.

“Sebelumnya, HMI masih menginduk ke Cabang Kota Metro. Nah HMI ini kalaupun terjadi dan terlaksana akan menjadi sejarah baru di Lampung timur,” tegas GRV.

Lanjut dia, “Sebuah perjuangan memang tidak mudah, harus melalui perjuangan dan pantang menyerahnya ditambah jangan asa dalam membangun sebuah sejarah, karena kalau ada kemauan, tentunya pasti ada jalan,” lanjut Garinca.

Diujung Obras, KAHMI selalu menekankan, “Kita sama-sama menjaga dan membesarkan HMI, karena HMI adalah organisasi yang untuk menciptakan pemikiran yang cerdas dan kreatif untuk masa yang akan datang. Diakhir tulisan kami, jangan bosan-bosan untuk mencari ilmu dan terus berlanjut, agar nantinya kita dapat tumbuh berkembang menjadi kebanggaan sebuah NKRI,” pungkasnya. (Wanda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *