Suami Pergoki Isteri Kencan Dengan Oknum Anggota DPRD Banyuwangi

oleh

Suami Pergoki Isteri Kencan Dengan Oknum Anggota DPRD Banyuwangi

BANYUWANGI-JATIM, (PERAKNEW).- Seorang oknum anggota DPRD Banyuwangi berinisial TF diduga telah mencoreng nama baik lembaga Legislatif itu. TF kepergok saat kencan dengan seorang wanita yang masih berstatus isteri orang lain.

Hal tersebut terungkap Sabtu (20/01) sekitar jam 12.00 WIB, saat Perak bertemu langsung  dengan Didik warga Desa Bangsring, Kecamatan Wongsorejo, Kabupaten Banyuwangi selaku suami dari perempuan selingkuhan sang oknum wakil rakyat itu.

Disampaikan Didik bahwa kejadian memalukan itu bermula dari pesan singkat WhatsApp (WA) istrinya yang diketahui adik kandungnya, lalu Didik langsung menyuruh adiknya itu untuk me-screnshot pesan tersebut untuk dijadikan bukti dan bahan penyelidikannya.

“Sebelum malam kejadian, istri saya pamitan kepada saya untuk pergi ke undangan, dengan rasa khawatir saya  langsung membuntuti isteri dan menemukan isteri saya berada di dalam sebuah mobil yang diduga mobil tersebut adalah mobil TF yang berada di timur RS Blambangan atau di depan Indomart, sedangkan sepeda isteri saya berada di parkiran rumah sakit,” paparnya.

Masih kata dia, tertangkap basahnya sang oknum bejad itu ketika Didik menelephone hp isterinya, dengan rasa kesal saat di lampu merah, mobil tersebut langsung digedornya dan ternyata benar lelaki yang membawa isteri Didik adalah TF sang wakil rakyat yang terhormat. Namun mobil tersebut sempat kabur dan saat dikejar mobil tersebut menuju salah satu rumah yang ternyata rumah gurunya dan juga rumah guru TF bermaksud meminta pertolongan.

Selanjutnya Didik melaporkan kejadian ini ke DPRD Banyuwangi,”Bersama dengan keluarga ekejadian ini sudah saya laporkan ke DPRD Banyuwangi dilengkapi dengan bukti video kejadian tersebut,” akunya.

“Pada hari Senin nanti tepatnya diruang BK saya akan gelar jumpa pers  secara langsung dan peliputan eksklusif oleh TV one dan JTV,” terangnya.

Diwaktu hari yang sama, Perak memperoleh keterangan langsung dari oknum anggota DPRD TF melalui WhatsAppnya ia membantah kejadian tersebut,”Saya tidak ada hubungan apapun baik batin lebih-lebih dgn isteri laki-laki manapun atau siapapun, masalahnya orang yang melaporkan saya kemanapun itu hak setiap orang, tapi ingat ada mekanisme hukum yang menentukan salah benarnya dan saya berterimakasih telah mau konfirmasi,” ungkapnya. (Tim)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *