oleh

Sejumlah Mantan Pejabat Pemkab Polman Diperiksa KPK

POLMAN-SULBAR, (PERAKNEW).- Sudah beberapa hari ini Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI berada di Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), guna melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah mantan pejabat Pemkab Polman, HariJumat (20/11/20) bertempat di Mapolres Polman.

Adapun para mantan pejabat yang diperiksa tersebut, yaitu Marzuki Kallang
(Mantan Bappeda Polman) periode 2014-2019, Syaiful (Mantan Anggota DPRD Fraksi PDIP) periode 2014-2019, Rahman (Mantan Kepala Dinas PU Polman), Sukirman (Mantan Kepala Dispenda Polman) yang saat ini menjabat sebagai Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan.

banner 728x90

Marzuki Kallang saat dikonfirmasi tidak banyak berkomentar, “Kita belum bisa mengatakan,” ucapnya sembari melanjutkan jalannya.

Sementara itu, Syaiful saat dikonfirmasi mengatakan, “Hari ini kami memenuhi panggilan KPK terkait dengan pembahasan dan pengesahan APBD tahun 2016-2017, saat itu saya menjabat tidak anggota DPRD tidak ada Lobi-lobi. MenurutKPK, terdapat tindak pidana korupsi pada pengesahan APBD 2016-2017 dan saya rasa aman-aman saja tanpa melanggar aturan apapun,” katanya. (Subri)

Berita Lainnya